Nusantaride : Kembali ke Alam 29-30 Oktober 2011


nusantaride

Saya bahkan lupa kapan saya terakhir berkemah. Dan undangan menarik dari forum NUSANTARIDE tampak menggugah saya untuk kembali melakukan ‘camping’. Sebuah aktifitas kembali ke alam yang akan menjadi tempat riung para petualang sepeda motor yang mencintai keindahan alam Indonesia. Nusantaride : Back to Nature, Sharing and Discussion.

Nusantaride, sebuah forum lokal yang berusaha ‘Go International’ dan mewartakan keindahan Indonesia dari kacamata pengendara motor menggeliat dengan kegiatan kembali ke alam. Riungan nya sendiri bakal dihelat pada 29-30 Oktober 2011 di Bumi Perkemahan Sukamantri Bogor Jawa Barat. Berbekal post koordinat 6°40’32″S 106°45’7″E diharapkan member Nusantaride mengeluarkan alat navigasi mereka dan bertemu disana.

Tenda, alam hijau, bunyi alam liar nan sederhana hingga gurauan khas bikers bakal jadi pengisi kegiatan satu malam ini. Hingga tulisan ini diturunkan memang belum ada rundown fixed soal apa saja kegiatan disana. Setidaknya semangat yang digelorakan salah satu blogger otomotif sekaligus peturing bro Haryo di forum Nusantaride layak dapat sambutan.

sukamantri

Saya tidak janji tapi berusaha mengatur waktu di sela padatnya pelatihan bermotor bersama institusi saya. Kegiatan ini jelas menawarkan kombinasi apik antara menghilangkan penat serta mendekatkan diri pada alam yang telah lama saya jauhi.

Semoga saya bisa jalan dan tulisan ini juga sebagai undangan bagi mereka yang tertarik datang. Silakan bergabung di www.nusantaride.com atau mailing list nya di nusantaride@yahoogroups.com.

7 thoughts on “Nusantaride : Kembali ke Alam 29-30 Oktober 2011

Leave a Reply

