Safety on Valentine’s Day

(Andry for Gentlemancode) Happy valentine. Well you know what, dalam korelasinya dengan keselamatan jalan, hari valentine bisa jadi hari baik untuk menunjukkan kasih sayang Lo terhadap orang yang Lo cintai. Bukannya sok romantis, tapi hari valentine ini bisa jadi momentum yang pas buat Lo berdua untuk berubah demi keselamatan. Duh seperti apa sih perubahan yang […]

MAU JADI PEMOTOR SEPERTI APA KITA?

(Sumber : GENTLEMANCODE) Tidak banyak yang tau bahwa jadi pemotor itu nggak cuma soal nge-gas dan nge-rem. Tidak banyak yang tau bahwa jadi pemotor itu tidak jauh-jauh dari risiko celaka, bisa menabrak dan bisa tertabrak. Dan tidak banyak yang tau dan sadar bahwa ada unsur kebahagiaan yang menanti saat kita pulang ber-aktifitas yaitu senyum keluarga.


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 92 other followers

Taman Sungai Mudal, Kulonprogo

 photo progomoto_small_01_zpsbalvuzll.png

Powered by

 photo logo RDL small_zpsyqxc0qyh.png

 photo RSV_zpswvx3rptz.png