7 comments on “Mencoba Sedikit Jalur Rumbai Pekanbaru

  1. Untung pa andy memberikan ilmu safety ride di pekanbaru.. krn masyarakat motorisnya parah bgt dlm berkendara (ga tau emg bingong atau sok jagoan).

    The worst thing I’ve seen is kalo lg di persimpangan / belokan.. Motoris disini ga pernah nengok kanan kiri alias main belok aja dgn kecepatan lumayan tinggi, makanya bnyk kecelakaan (meskipun celaka kecil).
    Uda gitu klo lg belokan nyebrang, pada males berhenti/ sekedar nurunin kaki dan lebih seneng tetap jalan melipir melawan arah sampai benar2 bs menyebrang (jalan kosong)
    What a lazy and stupido..

    Saya biasa riding di Bandung & Jakarta ga pernah liat separah disini.

    Btw.. nice bike there. Emang kayanya populasi Klx / Dtracker 150 cukup banyak di pekanbaru, multifungsi utk masuk ke kebun2 sawit he2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s