Kawasaki Motorave Pd Indah


Tunggangan berganti, pabrikan pun juga berganti. Dari Honda pindah ke Kawasaki, kayak pembalap aja pindah-pindah tim. Paska pembelian Kawasaki KLX 150 S tentunya pencarian bengkel referensi pun berlanjut, untuk yang terbaik gunakan dulu jasa dari bengkel resmi Kawasaki. Soal ini saya menggunakan jasa bengkel resmi Kawasaki Motorave di bilangan Arteri Pd Indah Jak-Sel. Rapi tempatnya.

mr04

Tidak seperti bengkel ATPM lain yang trengginas merambah ke setiap sudut daerah maka Kawasaki seperti masih sulit ditemui seiring produk mereka yang memang tidak menjamur layaknya Honda atau Yamaha. Untuk urusan bengkel resmi memang baru Honda yang fasih menjangkau masyarakat.

Back to Kawasaki. Bengkel sekaligus showroom di Motorave ini memiliki penampilan yang bersih dengan 2 tatakan servis sepeda motor. Bengkelnya terletak persis di depan pintu masuk showroom. Lantai bawah berisi showroom sepeda motor plus arena jual-beli dari  para SPG nya sementara lantai atas berisi bagian spare part dan administrasi.

Rata-rata penjualan KLX (150) yang mencapai 15 unit per bulan dirasa mencukupi target mereka sementara pengiriman per hari bisa meliputi 2 kali rit antaran dengan isi bak mobil hingga 3 motor dari berbagai varian. Baguslah, secara kuantitas bisa dibilang bukan motor pasaran 🙂

Dan … beruntungnya lagi, ternyata salah satu mekanik, bro Feri malah justru kenalan saya di klub Honda CS1 (HCST). Saya sampai geli begitu tau ternyata ada bro Feri disana, langsung saya percayakan saja KLX 150 ke tangannya. Masa servis pertama sudah lewat, angka 500 petunjuk servis awal justru terlampaui hingga 800-an km. Maklum perjalanan yang saya lakukan terbilang aktif. Berikutnya akan ada servis di angka 3000 km.

Bersih dan rapi serta dekat dari kantor membuat Motorave layak jadi andalan. Thumbs up.

mr02

mr03

mr05

mr01


About this entry