Majalah MotoGP Mid-Season 2009


Coba liat gambar ‘daftar isi’ di atas. Kira-kira artikel apa yang menarik yang sudah bisa dibayangkan dari sebuah judulnya saja. Layaknya ritual baca majalah saya yang sudah-sudah. Dari halaman depan ke belakang saya selalu melihat gambarnya dulu, dan headline. Isi artikel bisa nanti dibacanya. Dengan harga jual 23.000, MotoGP mid-season 2009 ini layak menemani waktu luang teman-teman. Bisa pas mau tidur, pas jeda iklan saat nonton tv, atau saat break makan siang. Atau mungkin teman perjalanan, daripada lirik-lirik wanita ga jelas tanpa keberanian minta nomor telponnya :p.

Isu utama di halaman depan lebih mengulas dampak krisis ekonomi yang membuat panggung MotoGP terpaksa melakukan penyunatan regulasi dimana-mana. Halaman berlanjut dengan pose-pose seksi Randy de Puniet, niy rider rada terangkat dengan citra sponsor Playboy-nya. Salute. Berturut-turut halaman lanjutan membedah peta kekuatan tim kontestan MotoGP hingga pertengahan musim.

Lalu ada review balapan 2009 yang sudah berlangsung plus preview balapan yang akan berlangsung selanjutnya. Info flag-to-flag race, kebijakan unutk para rookie, ban asimetris, berita kemunduran Sete & team, artikel Ben ‘the elbow’ Spies, gosip-gosip, fenomena teknologi rem KERS, hingga -ini dia- wajah-wajah helm unik Rossi saat berperang di Mugello. Corak helm Rossi di Mugello disajikan dari tahun 2002 s.d 2009. Mana yang paling keren ? Setelah pilah-pilih … saya menyukai corak helm Mugello Rossi di tahun 2007. Ada motif cinta disana, motif bergambar HATI. Wow.Selebihnya ada lah bermacam-macam variasi tulisan. Tulisan ini yang pertama kali saya baca. TEKNIK TURUN SATU KAKI. Ada apa saja soal fenomena turun kaki ini yang ternyata bukan murni ciptaan Rossi, silakan geber baca langsung majalah ini. Wah ada pihak Kompas Gramedia ga ya yang baca ini. Boleh saya minta free-pass MotoGP di Sepang pak ? atau ya minimal poster kemenangan Rossi yang ke 100 deh :-).

Advertisements

About this entry