Fun Slow Race bersama Nusantara Regas


 photo nr02_zpsx2myefyt.jpg

Dalam rangka bulan K3 (Kesehatan & Keselamatan Kerja), PT Nusantara Regas – sebuah perusahaan joint venture Pertamina dan PGN – pada Senin (23/1) kemarin sukses menggelar agenda pertama dari rangkaian acara bernuansa keselamatan kerja. Bekerjasama dengan bSafe yang lalu menggandeng RDL, Nusantara Regas mengirimkan puluhan karyawannya dalam coaching clinic keselamatan berkendara berbalut edukasi dan permainan. Ada dua permainan yang dilakukan masing-masing beraksi dalam U-Turn dan berkendara adu lambat dalam sebuah Slow Race.

Aksi dua game ini lantas menyisipkan edukasi bagaimana memaksimalkan teknik ketika berkendara dalam sebuah putaran balik hingga bergerak dalam kecepatan rendah. Sebelum race juga tentunya digelar brief singkat sekaligus mensosialisasikan kembali pentingnya sebuah manajemen perjalanan hingga bahasan aspek pemakaian safety gear.

Wahyu ‘Billie’ Minarto selaku inisiator acara dari pihak bSafe memandang kegiatan ini sebagai celah edukasi tanpa perlu terlihat kaku dan monoton. Event pertama ini lantas diikuti oleh agenda lain seperti coaching clinic seputar P3K, Self Defense, Parenting bahkan hingga diskusi kesehatan Kanker yang digelar di lantai 19, Wisma Nusantara Jakarta sebagai basis kantor manajemen dari PT Nusantara Regas.

Dan berikut adalah tangkapan lensa-nya.

 photo nr01_zpsjc3gpu0v.jpg

 photo nr04_zpsx7up1vzy.jpg

 photo nr03_zpssfogvki0.jpg

 photo nr05_zpsenrszy5m.jpg

RIFAT DRIVE LABS

Advertisements

About this entry