Jakarta-Surabaya bersama Detikcom Road Warrior


 photo RoadWarrior_signup_zps0c52a588.gif

Mengendarai sepeda motor Yamaha dan ingin melakukan perjalanan wisata dari Jakarta ke Surabaya? Mungkin ajang ini akan jadi kesempatan yang tepat. Detik.com (DetikOto) akan menggelar perjalanan pada akhir November 2013 ini dan pendaftarannya sudah mulai dibuka sejak kemarin (3 November) di kanal DetikOto. Pilih iklan event di kanan layar untuk masuk ke microsite ‘Road Warrior’, begitu nama event ini disebut.

Akan ada 10 rider yang akan jadi embrio komunitas DetikOto dan ini akan tersaring dari ratusan pendaftar yang melakukan pengisian di microsite ‘Road Warrior’. Caranya cukup mudah dan perjalanannya akan dibuat senikmat mungkin melalui rute selatan. Lewat mana tepatnya? Menggandeng Jakarta Road Survival sebagai konsultan perjalanan, event ini menjanjikan kenikmatan berkendara di tengah pesona alam dam budaya Jawa. Ajang ini juga akan dijadikan persiapan perjalanan tim #RTB yang akan berlaku sebagai pendamping peserta selama perjalanan 4 hari dilakukan.

 photo bg_zps0503b9a4.jpg

Proses audisi akan dihelat pertengahan November untuk melihat ke-aktifan dan ke-unikan semangat peserta yang acaranya juga akan diliput oleh MyTrans. Bakal seru donk, pasti … dan perjalanan pertama ini akan jadi ‘pilot project’ untuk kemudian selanjutnya menjelajah nusantara, semua demi pembaca setia Detik.com dan DetikOto. Let’s ride bro and sis. Daftar ya 🙂

Advertisements

About this entry