Cuplikan Stage 2 RoF Adventure Sudah Ada


rofavimeo

Banyak pejalan menganggap perjalanan ke luar negri mengejar fantasi alam lebih berkesan ketimbang melakukan eksplorasi di rumah sendiri. Sesungguhnya Indonesia tak akan habis digali keindahan alamnya. Negri yang terikat di cincin api mengilhami seorang Youk Tanzil untuk melakukan wisata bermotor dengan mengajak anak-anaknya. Stage 1 tuntas, kini Stage 2 menjadi ajang jalan-jalan oom Youk dan tim Ring of Fire Adventure. Kali ini bertambah dengan penampilan apik Banyu dan Diva.

Sedikit mengintip perjalanannya, RoF sudah mengunggah cuplikan perjalanannya di Vimeo. Lepas tunggangan dari Kawasaki D Tracker kubikasi 250 cc tim RoF berganti tunggangan ke kelas berat menengah Yamaha Tenere kubikasi 600 cc. Perjalanan tematis antara Ayah dan anak-anak ini jelas meng inspirasi banyak pihak untuk melakukan petualangan yang sama.

Video yang ber durasi 21 menitan ini tampil dengan kualitas gambar yang luar biasa indah, baik pengambilan panorama di tempat tujuan maupun sensasi on board camera yg terpaku di helm-helm rider RoF. Dominasi warna biru terang membuat lebih ceria menikmati sisi lain Indonesia yang tidak banyak kita tau. Faktanya dokumentasi ini membuat mata terbuka untuk menatap sisi lain Nusantara. Apik dan mengagumkan.

Di video promosi ini tertangkap beberapa kejadian menarik sepanjang perjalanan mulai dari kontur jalan yang mulus hingga semi off road, dari pengalaman naik perahu lintas danau, jelajah goa dan benteng hingga interaksi dengan masyarakat pribumi tempat mereka singgah.

Ironisnya lakalantas kembali menghampiri tim RoF. Stage 1 menggusur konvoi D Tracker kini Stage 2 hidung Hi Lux mancung ke dalam di hajar kendaraan besar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Meski unsur sepeda motor di cuplikan ini tidak muncul jadi interaksi utama namun aktifitas eksplorasi alam sudah lebih dari cukup untuk di intip. Mungkin akan lebih seru lagi jika nanti di episode saat tayang penuh Tenere bisa kita kenali lebih dalam lagi karakter nya, pokoknya all about Tenere deh.

RoF .. thanks inspirasi nya.

Oiya … ngiklan sedikit, jika tidak ada aral melintang RoF juga akan ambil bagian di Nusantaride Rally 16 November nanti di Pegunungan Dieng. Yang kebetulan juga saya akan turut ambil bagian di saat Nusantaride bikin workshop. Buat penikmat wisata bermotor dan mau ambil bagian melukis Nusantara silakan datang ya …

nusantariderally

4 thoughts on “Cuplikan Stage 2 RoF Adventure Sudah Ada

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s