Luna Maya dan BMW GS


luna01

Pelan tapi pasti Luna Maya membuktikan kapasitasnya sebagai top rider yang mampu menjinakkan BMW. Wanita manis 28 tahun rencananya di plot sebagai co host bersama Nadine Chandrawinata di ekspedisi anak negri Indonesia Exploride. Kabarnya Luna sudah menggenggam sertifikasi kelayakan penjinak BMW seri GS dari ajang BMW Academy yang sempat di gelar di Serpong beberapa waktu lalu. Naik motor apa ya si pemilik paras ayu menggemaskan ini ?

Tunggangan Luna adalah BMW seri F650 GS. GS yang merupakan singkatan dari Gelande Sport ini akan menjadi teman Luna saat nantinya Indonesia Exploride 2 berjalan yang kabarnya akan mengiris Nusantara bagian timur. Ber genre enduro offroad dengan nyaris berbeban berat 200 kg Luna diharapkan mampu menyesuaikan diri dan siap jelajah negri. Warna yang akan menemani kecantikannya adalah oranye. Warna mengkilap yang makin membuat GS ini tampak ber seri-seri.

luna02

BMW oranye ini juga tampil kemarin saat gelaran La Commune 3 di bilangan Gandaria Jakarta Timur. Event yang digelar di Yonif 201 Jaya Yudha ini bersama seri GS lain tampil di depan panggung utama hajatan La Commune.

luna03

Di temani bro Ungki -bos Indonesia Exploride-, saya bersama Nusantaride juga banyak bertanya soal pemilihan sosok kontroversial Luna yang sempat ber adegan syur ini. Urainya, “Terlepas dari kehidupan selebritis Luna, dia menjadi satu-satunya wanita di sahabat Indonesia Exploride yang berani menantang tim untuk naik motor sendiri tanpa membonceng“.

ungki

Lanjutnya lagi, “Diharapkan sebelum seri 2 berjalan, Luna sudah bisa mengatasi handicap sebenarnya untuk turun penuh menunggang GS“. Tes lanjutan kabarnya bakal di gelar di Bromo di ajang kumpul-kumpul penunggang GS yang juga jadi persiapan tur seri 2. Kita tunggu kemampuan hebat Luna yang punya rekor 7 jam Jakarta-Bandung di percobaan pertama nya pada petualangan Indonesia Exploride 2 nanti.

( Two pictures are courtesy of Dapurpacu.com )

luna07

luna04

luna05

Advertisements

About this entry