Box Motor SHAD SH40 Cargo


shad10

SHAD. Jika brand ini belum cukup familiar maka sudah sepatutnya anda kini mewaspadainya. Box motor dengan desain atraktif dengan sistem lepas-pasang yang begitu mudah plus instalasi yang tidak rumit membuat SHAD pelan-pelan mengambil hati para motoris. Sejak awal saya tidak meragukan produk ini karena pertama tumbuh melalui pameran-pameran sepeda motor yang cukup bergengsi plus asal produk yang datang dari negri Eropa, tepatnya Spanyol.

Melalui jalur pembelian Baikerboi.net satu unit SHAD tipe SH40 Cargo di bandrol 1.2 juta. Setelah beberapa hari inden akhirnya hantaran ke kantor datang dan langsung dilakukan instalasi oleh kru ramah Baikerboi.

shad11

Untuk tipe SH40 tersedia dua pilihan yaitu Cargo dan non-Cargo. Pembeda nya jelas tampak pada gambar dimana tipe Cargo di atas nya terdapat tatakan lain yang bisa di fungsikan sebagai tempat barang yang sedianya bisa cepat lepas-pasang ketimbang menyimpannya ke dalam. Pada paket pembelian sudah termasuk tali pengait. Yang non-Cargo jelas tanpa fungsi kargo dan di bandrol lebih murah.

Menyasar pada motoris yang hobi adventure desain SH40 Cargo terasa lebih masuk ke tampilan KLX 150 ketimbang box tipe lain yang sempat lebih dulu terpasang. Desain baseplat SHAD tampak lebih lebar dan untuk versi Cargo sudah ditambah pula sistem lampu yang ditaruh di bagian bawah box.

shad05

Sistem buka tutup box dan lepas pasang lebih mudah dari pesaing dan sistem klik box ke baseplate juga jauh lebih mudah. Ukuran 40 liter dirasa cukup untuk menaruh barang bawaan harian.

shad03

shad06

Bagaimana untuk taruh helm ? Perhatikan saja gambar. Untuk tipe full face dengan desain besar tampaknya masih kurang cukup. Penempatan harus miring. Tapi jika desain half face anda termasuk ringkas maka cara penempatan masih bisa dilakukan dengan menyita setengah kabin box.

Tertarik ?

shad04

shad07

shad08

shad09

shad12

shad01

shad02

Advertisements

15 thoughts on “Box Motor SHAD SH40 Cargo”

    1. @rann_32 …. baseplate nya ya bawaan shad donk 😉
      @nangke … duren jaya permai oom bro
      @anggi ….. gak ane pasang jadi ga ada fotonya mas bro …

      @all … thanks for visiting yah …..

  1. keren om.. jadi pengen.. beli di mana Om.. saya pake Honda NewMP dan bracket nya beli di KUCAY… gampang gak masangnya..??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s