Helm MDS Provent


pro02

MDS Provent. Sebuah helm dengan desain bentuk dan grafis yang mencuri perhatian. Setidaknya itu yang saya rasakan saat melihat helm ini di jalan, dipakai oleh salah satu biker yang melintas di samping saya, waktu itu grafis helm yang dipakai – kalo tidak salah – adalah kuning. Penasaran lalu saya buntuti hingga menemukan brand MDS, sebuah brand level menengah keluaran pabrikan Tarakusuma Indah. Menengah ? Urutannya gini, dari yang paling bawah adalah Hiu menyusul BMC lalu MDS dan yang top level mengerek brand KYT lalu INK.

Yang paling menonjol dari MDS Provent adalah desain grafisnya, tentunya di seri grafis bukan solid. Ada pilihan warna hijau, merah, biru, abu-abu hingga kuning. Untuk cek coba kebet halaman Tarakusuma disini.

Label harga terbilang sangat bersahabat dan langsung menggoyang seri KYT di line up full face. 300 sekian untuk sebuah helm full face dan punya fitur double visor pula. Harga yang menggoyang iman jika harus diadu oleh line up Runner 2 dan teman-teman KYT nya.

pro01

Provent size L dengan grafis hijau akhirnya menemani line up helm lain di lemari. Paddingnya terbilang empuk menyentuh wajah dan bidang pandang pada kaca cukup baik untuk menjadi teropong mata di balik kaca helm.

Helm MDS Provent, kilatan cerah warnanya mengingatkan kita pada permainan warna terang dari helm-helm Valentino Rossi. Dijamin saat mengenakan Provent rider akan tampil lebih elegan plus sertifikasi SNI pada helm membuat Provent sangat bisa diandalkan.

Suara angin yang dikhawatirkan menerobos masuk masih dalam taraf normal dan tidak mengganggu. Dengan padding yang bisa dilepas untuk memudahkan perawatan tentu saja tipe yang satu ini sangat di rekomendasikan. Gerai Jakarta Helmet Gallery jl Panjang Jakarta Barat siap menerima konsumen yang mencari Provent. Sekedar tambahan, dari seluruh tipe MDS, hanya Provent inilah yang paling menarik, tipe full hingga modular memiliki desain yang buruk. Worth to buy bros.

pro03

pro04

pro07

pro05

pro06

Advertisements

About this entry