MotoGP Sachsenring 2011


image

image

Ronde panggung balap di Jerman kelar sudah, Minggu 17 Juli. Aktor utama yang berbahagia datang dari pembalap mini yang sedang bertahap pulih dari cedera, Dani Pedrosa. Saya kagum dengan kekuatannya malam ini. Badan mini performa maxi,sebutan yang muncul di kicauan Twitter sepanjang balapan. Dani Pedrosa kuasai Sachsenring.

Balapan jauh lebih menarik dari seri-seri sebelumnya. Tikungan pertama lepas start Dani langsung memimpin, bagusnya pimpinan lomba bergerak bergantian, Jorge dan juga Casey. Meski grup depan sempat juga diisi Andrea dan Marco tapi pada tengah lomba trio alien berhasil melepaskan diri.

Dog fight trio alien mewarnai balapan mulai dari teraturnya Jorge jaga kestabilan ban hingga Casey yang tetap mengusung smooth drift nya, buruknya justru dengan teknik ini Sachsenring menjadi tidak bersahabat.

Trek berbukit yang asik dilihat memang menyajikan balapan seru. Bicara trek berbukit seri berikutnya menjadi tugas Laguna Seca Amerika untuk bisa menyajikan perang balap menarik berikutnya. Congrats Dani dan tetaplah tutup diri dari maaf Marco. Sikat habis dengan prestasi saat balapan.

3 thoughts on “MotoGP Sachsenring 2011

  1. Congratulation for Dhani, walaupun bertubuh kecil tetapi mempunyai nyali juara … semoga cedera nya cepat sembuh dan selalu naik Podium hingga akhir musim .. Jaya satu hati …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s