Kostum Baru Superman


image

image

Ketika tab ini di tangan apalagi fungsinya jika bukan untuk browsing. Kali ini saya mencari update berita soal my childhood hero SUPERMAN. Tokoh superhero yang paling sempurna di mata saya. Kabar yang saya dapat “Superman has a new costume”. Seperti apa?

Rilis berita DC Comic sudah manteng di inet sejak 14 juni, meski telat baguslah saya dapat updatenya. Seperti pada gambar penampakan kostum baru terlihat pada ketiadaan celana dalam merahnya yang terkenal itu. Tampil polos biru dengan perubahan lain pada ikat pinggang, yang semula kuning sekarang biru.

Perubahan ini banyak mendapat kritikan dari fans fanatik Superman apalagi saat muncul imej Superman hanya mengenakan denim dan boots plus mini red cape.

Menurut saya celdal jadulnya tetap layak dipertahankan karena itulah yang membuat Superman terkenal dan tetap khas. Apapun kontroversinya nanti Superman tetap my biggest hero.

Edisi 1 sudah keluar dan nantikan sepak terjang DC Comic beserta Superman baru nya. Menurut anda?

Sumber gambar : Google Superman New Costume

7 thoughts on “Kostum Baru Superman

Leave a Reply

