Pisang Goreng Isi Durian


image

Pernah coba pisang goreng isi duren? Untuk mencobanya silakan sambangi KFC Cikini, depan stasiun Cikini. Outletnya jadi satu dengan ruang makan KFC. Rasanya?

Sedikit tidak di rekomendasikan buat yang emoh duren, persentase durennya 70-30. Tapi di rekomendasikan tentunya buat penyuka duren. Salah satu penyuka duren tengah menyantapnya di samping saya.

Harga per porsi 21rb dengan isi 3 potong pisang goreng isi duren. Monggo kalo mau coba, saya sih cukup dua cuil aja, maklum …… member non-duren community.

Advertisements

About andryberlianto
Daily life a modern motorcycle traveler and a (motorcycle) safety consultant. Fell in love with Kulonprogo sampe ngaku-ngaku asal Jogja ... #proud #TamanSungaiMudal #KulonprogoYuk #JogjaIstimewa #progomoto #RifatDriveLabs

8 Responses to Pisang Goreng Isi Durian

  1. nunoe says:

    wih…kayaknya enak 😀
    om om…ane juga tadinya gak doyan duren..tapi diracunin sama sodara2 ane, hasilnya…ternyata duren itu enak :mrgreen:

  2. raya says:

    kalo di kfc makannya gimana tuh? pake garpu dan piso kayak makan steak?

  3. ocecoco says:

    ini didalam kfc ?

  4. Semar says:

    itu duriannya didalam pisang atau di dalam tepungnya ? enak banget kayanya…

    • Noe…….. asal dh jd es krim boleh deh, Raya….. yup, pisau dan garpu, Co…… yup di dalam KFC, Semar…….di dalam belahan pisang yg telah ditepungi..

  5. ipanase says:

    pasti enak walau mahalllll

  6. Tristan says:

    muantap nian kayaknya, bolehlah menu tersebut di buat juga di KFC jambi…………… 🙂

  7. zaqlutv says:

    duren kan enak kk.. 😳

    seperti apa sih isi durennya? ada fotonya gak yang menunjukkan penampang isinya? jadi pengen bikin di rumah nih ma ojob..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: