We Plan …. God Decides


We plan … God decides. Ya, itulah sepenggal kata yang bisa saya ucapkan pada aktifitas minggu ini. Karena alasan teknis saya batal melalukan perjalanan 4 hari ke Lampung. Persiapan yang saya lakukan sudah lebih dari cukup baik kondisi fisik maupun kondisi kendaraan. Tapi ya sudahlah mungkin ini belum rejeki saya untuk melakukan perjalanan.

Dan dengan ini pula saya atas nama pribadi mohon maaf terhadap pihak-pihak yang sudah mendukung perjalanan mulai dari apparel 7Gear melalui juragan bro Adet yang memberikan prototipe jaket turing dengan desain ala Long Way Down, Respiro Ridingware melalui mas Arief Utomo yang membekali saya Rain Jacket berikut pants-nya plus Wind Jacket. Belum lagi sokongan oli Pertamina Enduro 4T.

KLX150

7gear

pertamina

Respiro

Terimakasih banyak atas kepercayaannya.

Janji adalah janji, reskedul tengah saya lakukan dengan destinasi yang akan saya info kan kemudian. Sampai ke masa riil pengetesan maka jaket akan saya kenakan harian dengan harapan bisa menjadi review awal.

See you on the next trip.

One thought on “We Plan …. God Decides

Leave a Reply

