RoF Kecelakaan … the Adventure Jalan Terusss


Ketika semangat mengalahkan sakit. Mungkin itulah yang terjadi pada diri pak Youk saat ini di tengah perjalanan ekspedisi Ring of Fire. Saya cukup kaget ketika mendengar kabar bahwa pak Youk mengalami kecelakaan sepeda motor di tengah ekspedisi nya. Beliau terperosok ke persawahan. Berita ini saya dapat dari mas Arief juragan Respiro Ridingware saat tengah melakukan deal penggunaan jaket untuk sebuah roadtest turing. Pak Youk mengalami patah kaki.

crash01

Ucapan duka langsung saya sampaikan dan paska kecelakaan pak Youk langsung di evakuasi menggunakan helikopter yang selanjutnya langsung dalam penanganan medis RSPAD. Dari berita kecelakaan yang saya dapat dari jurnal Ring of Fire di Media Indonesia sejak 10 Mei berarti sepekan sudah pak Youk menjalani perawatan. Sayang saya belum sempat menjenguk karena keterbatasan waktu yang saya miliki.

Edannya… 15 Mei pukul 14:03 pak Youk mengabari saya via SMS bahwa beliau akan segera terbang ke Maumere. Dalam hati … “Gileee “. Pemulihan yang berjalan sangat cepat meski saat ini dikabarkan pak Youk tidak akan stand by di motor melainkan akan melakukan perjalanan lanjutan di tim mobil. Tentunya masih di grup yang sama.

Yang jelas salut buat semangat dalam menuntaskan ekspedisi ini dan semoga di sisa perjalanan semua akan baik-baik saja. Buat yang ingin memantau perjalanan jurnal sudah di share pihak Media Indonesia melalui http://www.mediaindonesia.com/webtorial/ringoffire/ .

Ride on Mr Youk and Gio.

teamRoF

crash02

crash03

crash04

sumber gambar : http://www.mediaindonesia.com/webtorial/ringoffire/

8 thoughts on “RoF Kecelakaan … the Adventure Jalan Terusss

Leave a Reply

