Selamat Datang Majalah Adira Motomaxx


adira motomaxx

Satu lagi referensi baru penikmat berita otomotif, ADIRA MOTOMAXX resmi terbit perdana Maret 2011. Cover perdana  yang diusung ternyata cukup mengecoh, berita besar kemunculan CBR 250 serta 150 ternyata menutup berita hadirnya CBR 125 untuk pasar Eropa. Yup, cover nya adalah CBR 125 ditemani highlight artikel lain yang layout nya dikemas cukup menarik.

Total 76 halaman dengan banderol 15.000 terbayar dengan berita yang informatif. Mulai dari kemunculan produk sepeda motor baru, modifikasi, arena balap, kegiatan komunitas otomotif hingga berita internal Adira selaku penyedia jasa asuransi yang cukup dikenal masyarakat.

Meski dibalut dengan bahan kertas majalah yang cukup tipis tapi content bisa tersaji dengan apik. Rasanya pada saat membaca pengaturan font dan layout plus penampakan gambar sangat bisa dinikmati. Tidak terkesan mubazir dan cukup kaya warna.

Satu hal yang dirasa kurang adalah halaman yang menyentuh semangat Road Safety. Tidak ada plot khusus pada satu halaman padahal media ini bisa jadi amunisi menarik untuk mengisi ruang informasi kebutuhan soal keselamatan jalan, bisa mengenai bagaimana berkendara yang aman dan nyaman hingga pendalaman informasi lalu lintas. Ini sejalan dengan pembaca Adira Motomaxx yang pastinya seorang komuter juga bikers.

Semoga bertahan lama dan saya ucapkan selamat datang untuk Adira Motomaxx. Kemunculannya melengkapi program Adira Motomaxx versi layar kaca yang reguler tampil setiap akhir pekan. Thumbs up.

Advertisements

About this entry