Selamat Datang Pulsar 220


post01_06

Bagi penikmat roda dua kini ucapkanlah selamat datang pada varian motor sport baru di pasar tanah air. Brand Pulsar resmi merilis varian baru Pulsar 220 pada Selasa 8 Maret 2011 di Sirkuit Sentul Jawa Barat. Bersama para jurnalis dan media online undangan PT Bajaj Auto Indonesia (BAI), JDDC-Online berkesempatan menjajal Pulsar 220 langsung di trek selama dua lap.

Pulsar 220 langsung menambah jajaran varian Pulsar lain yang telah lebih dulu hadir seperti pada cc 135, 180 dan 200. Pihak BAI menjanjikan performa tinggi pada varian Pulsar 220 dengan meng klaim kecepatan puncak bisa mencapai 144 km/jam. Ini menjadi catatan performa paling tinggi di kelasnya dengan semburan tenaga 21 PS melalui teknologi DTSi (Digital Twin Spark Ignition).

post01_04

Bagaimana dengan harga ? Melalui rilis resmi saat konferensi pers, Vice President Director PT BAI Dinesh Kulkarni menyebut angka 18,6 juta rupiah. Harga yang dianggap pantas oleh pria India tersebut untuk sebuah banderol ideal motor sport yang di pasarkan di Indonesia.

Melalui tagline Pulsar 220 “Yang Suka Kencang“, JDDC-Online menyebut ini sebuah langkah pengambilan tagline yang cukup beresiko karena secara tidak langsung konsumen akan tergiring pada niatan untuk memacu kendaraannya lebih tinggi. Perlu usaha edukasi lebih dari BAI kepada konsumennya untuk menganulir niatan dan berpikir kembali melakukan akselerasi kencang saat berada di jalan raya. Pengendara diharapkan mampu mengetahui batasan, baik dari batasan ketrampilan dan kemampuan kendaraan.

Dengan segmentasi kawula muda dan yang merasa muda pihak BAI berharap dapat melego varian Pulsar 220 sebanyak 1000 unit per bulan. Bagi yang tertarik dapat menunggu hingga 1 April 2011 dimana 80 showroom Bajaj seluruh Indonesia siap menghadirkan Pulsar 220 beserta unit test ride nya.

post01_02

post01_05

post01_01

post01_03

2 thoughts on “Selamat Datang Pulsar 220

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s