Lomba nge-Blog Ultah ke 2 dBlogger


rhap04

Satu kata mengenai keselamatan (jalan) masih dianggap hal yang tidak menarik bagi sebagian banyak orang, khususnya para pengguna jalan itu sendiri. Lebih spesifik lagi kita akan berbicara soal keselamatan para pengendara sepeda motor. Sudah bukan rahasia lagi bahwa ketertiban ber lalu lintas adalah sebuah impian semata. Kepolisian daerah terus bekerja keras memberikan pedoman dan per undang-undangan. Institusi swasta ramai-ramai meng kampanyekan semangat ‘Safety Riding / Safe Riding’ kepada masyarakat. Aktifis ‘Road Safety’ bersemangat mengajak para pengguna jalan untuk memprioritaskan keselamatan. Sejauh ini …. perjuangan masih belum berakhir.

Bicara semangat memberikan kampanye keselamatan jalan muncul event menarik dari dBlogger. Mereka adalah para blogger yang memiliki ‘homebase’ di kanal blog Detik.com. Sepanjang Desember 2010 dan Januari  2011 mereka bergerak menyuarakan event “Blogger for Safety Riding”. Event ini menjadi agenda yang menemani perayaan ulang tahun kedua dBlogger (detik community blogger). Masa lombanya sendiri dilakukan pada 20 Desember 2010 sampai dengan 20 Januari 2011 nanti.

JDDC Crash Free Int’l disini hadir sebagai pendukung acara (media partner) yang nantinya akan secara berkesinambungan memberikan masukan dan memposisikan diri sebagai narasumber bersama para sponsor lain. JDDC yang hadir sebagai sebuah perusahaan yang  bergerak di bidang ‘Road Safety Consultant’ tentunya memberikan respon positif pada kegiatan ini.

Bagaimana caranya mengikuti lomba nge-blog yang bakal mendapat hadiah utama gadget cantik Blackberry ini ? Kunjungi saja halaman berikut atau klik gambar yang sudah tampil di atas, atau pada banner di sisi kanan web JDDC. Ikuti lombanya dan ber partisipasi lah dalam memberikan edukasi keselamatan jalan bagi para pembaca dan tentunya turut menekan angka kecelakaan dalam versi yang kita mampu. Selamat mengikuti.

Advertisements

About this entry