Jelang Jakarta Motorcycle Show 2010


jms01

Besok mulai Jakarta Motorcycle Show 2010. Kabarnya event tahun ini bakal mengusung konsep pengetahuan tentang “Safety riding”, ini tentunya jadi celah efektif untuk membenamkan nilai-nilai berkendara yang positif. ATPM pengisi stand dengan segala cara mengeluarkan konsep nya dengan harapan kampanye yang diusung bakal tepat sasaran. Patut ditunggu.

Safety Riding & Eco Friendly. Itu dia tema persisnya. Gelaran besar pameran teknologi sepeda motor ini akan dihelat padat dari 3 hingga 7 November 2010. Jam buka dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Tiketnya masih terjangkau. Mau yang murah seharga 5000 silakan datang pada hari kerja, sedang pada akhir pekan (Sabtu-Minggu) pengunjung akan dikenai 3 kali lipat, alias 15000.

Kampanye adalah kampanye. Penyelenggara kampanye pun tidak bisa menjamin 100 % pesannya akan ditelan habis pengunjung dan menerapkannya di keseharian. Tapi usaha tetaplah usaha, misi menekan angka kecelakaan sekecil mungkin akan terlihat memuaskan jika peluru kampanye aman berkendara berhasil di keluarkan. Berharaplah mereka yang mengikuti kampanye mau membuka mata dan di kesehariannya mau berbuat lebih dengan menjalankan prinsip berkendara aman, baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

jms02

Review gelaran ala blog berbagi ya kudu menunggu hingga akhir hajatan kelar. Selagi belum mulai maka siapkanlah waktu anda semaksimal mungkin. Buat yang ingin mengikuti sharing ‘safety riding’ monggo di pelajari tabel ini seperti di atas yang dikeluarkan oleh web resmi Jakarta Motorcycle Show 2010.

Kita liat seperti apa nanti gelaran JMS 2010 ini ?!

Advertisements

About this entry