Berburu Yamaha Byson


Pesan ini murni dibuat untuk membantu rekan kerja yang ngebet punya Yamaha Byson. Motor ini pula target saya setahun lalu sampai akhirnya saya memutuskan mengambil Kawasaki KLX 150 S. Byson yang hadir dengan desain keren tentunya membuat siapapun untuk sejenak ‘ngiler’. Ngomong-ngomong … rekan saya ini sudah siap cash lho buat meminang Byson. Halo Yamaha ?

bysondonk

Berikut usaha rekan saya dalam berburu Byson, ya berburu sesuai aroma peluncuran Byson di Bromo yang dipepet-pepetkan dengan konsep berburu binatang liar. Saking liar nya sampai mungkin rekan saya ini kelimpungan menangkapnya.

Detil dealer yang rekan saya datangi paska menyambangi dealer-dealer lain :

  • CV Fortuna Motor Bekasi, Jl Jend Sudirman Km.32 no.33A Harapan Mulya Bekasi.
  • No transaksi : KT 10023xx per 30 Oktober 2010.
  • Panjer : 900 ribu dan bersifat tidak mengikat, dalam arti lain konsumen bebas ambil lagi jika mendapatkannya di tempat lain.
  • a.n Erry dengan no HP : 081317425xxx (kontak admin blog untuk detil nomor hp)

Berdasarkan janji tak tertulis kabarnya Byson ini baru bisa nongol nanti Januari 2011, dan jika rekan saya beruntung mendapatkan Byson di dealer lain maka uang panjer bisa diambil kembali.

Tulisan ini sebagai tindakan antisipatif saja atas kemungkinan permainan dealer (atau siapapun itu)  yang menahan pembeli melakukan cash ketimbang kredit. Jangan sampai muncul keluhan berujung batalnya konsumen meminang Byson.

Dan .. mohon untuk tidak mem provokasi tulisan ini karena rekan saya murni ingin meminang Byson (putih) secepatnya. Takut dananya hilang lagi katanya.

Tolong dibantu .. tolong yaaa …. :p *ala pak Tarno

*koleksi foto : FB Yamaha Byson

Advertisements

About this entry