Majalah MotoGP : Midseason 2010


Dengan banderol 27000 majalah ini hadir di paruh musim balap 2010. Pada saat majalah ini ada di tangan pembaca tentunya arah juara MotoGP sudah bisa terlihat meski titel belum di resmikan. Pembalap juara itu adalah Jorge Lorenzo, pembalap Fiat Yamaha asal Spanyol yang begitu dominan mengisi podium sepanjang paruh musim. Layak di bacakah majalah ini ?

midseasongp

Tentu saja layak. Bagi penikmat MotoGP tentunya bisa menjadi referensi bacaan lain di saat senggang. Yang doyan menikmati foto aksi balap tentunya gambar-gambar di majalah tampil tidak mengecewakan.

Tidak perlu ada yang di kritik secara tajam karena tidak ada ekspektasi berlebih soal kehadiran majalah ini. Pagi penikmat MotoGP tentunya keberadaan berita di majalah ini menjadi terkesan basi karena fans MotoGP pasti sudah tau luar dalam hasil penjelejahan berita MotoGP di jagat internet.

Saya membeli lebih karena ingin melihat aksi lain dunia balap melalui dokumentasi apiknya. Berita soal cederanya Rossi, review paruh musim tim kontestan balap, hilite balap, pembagian jatah mesin, dominasi Lorenzo, remuknya tim Suzuki hingga berita kepindahan Rossi ke Ducati semua sudah dilahap jauh-jauh hari.

Silakan dibeli, lumayan liat dokumemtasi pembalap dan motor balapnya secara lebih dekat.

Advertisements

About this entry