Romantisme ala the Stoners


Everyone needs a partner in Life. Partner yang akan memberikan kekuatan setiap saat kita membutuhkan. Apakah anda sudah menemukannya ? Kisah ini coba dimunculkan oleh sebuah pasangan paling serasi di jagad balap motor, setidaknya menurut saya. Casey dan Adriana Stoner.

partner03

Bertemu pada 2003 dan lantas menikah pada 2007. What a wonderful partnership. Karena Adriana pula julukan Crashy Stoner bisa pelan-pelan di hilangkan. Sebuah penyemangat yang dibutuhkan Casey yang hanya bisa diberikan oleh seorang Adriana.

KLIK DISINI UNTUK MEMBACA RAHASIA TANDA TANGAN STONER … PERUT ATAU …. ???

partner07

“Saya memberi support kepadanya dengan mencium keningnya dan membisikkan kata-kata dukungan setiap ia akan berlomba. Itu jelas jadi spirit tersendiri baginya sehingga ia bisa meraih gelar juara dunia 2007. Kalau pada 2008 ia melorot dan hanya bisa meraih posisi runner up, itu karena Valentino Rossi memang lebih baik. Tapi, tahun depan, saya akan melancarkan dukungan dalam bentuk kecupan mesra di bibirnya agar ia lebih bersemangat dan tertantang untuk membahagiakan saya dengan gelar juara dunia kali kedua,” jelas Adriana.

Cek juga video Youtube! Adriana Stoner …

partner02

partner06

partner04

partner05

Tulisan ini saya persembahkan pada satu orang yang saya sayangi dan cintai. Dan berharap dia akan terus dapat menemani aktifitas saya. Love you.

partner01

8 thoughts on “Romantisme ala the Stoners

Leave a Reply

