Headlamp dan Handguard yang dicari ..


Racun datang dari segala arah. Namanya racun modifikasi. Semalam akhirnya saya menyambangi bengkel modifikasi milik Amink di bilangan lingkungan Kapin Kalimalang. Amink, yang bukan Aming Aliwarga ini adalah kenalan saya sejak saya menggunakan Honda CS1 terdahulu. Di tempat itulah modifikasi shock belakang CS1 dilakukan.

Nah semalam paska konfirmasi pemesanan headlamp ala Duke 690 datang juga penambahan modifikasi lain yaitu pemasangan handguard cantik keluaran Acerbis plus lampu sein depan yang lebih ramping menyesuaikan modifikasi headlamp yang akan dilakukan.

Pengerjaan butuh waktu maksimal 10 hari. Saya memasang target agar modifikasi rampung sebelum akhir bulan Oktober ini. Mau liat seperti apa rujukan headlamp dan handguard silakan cermati gambar berikut.

headlamp

handguard

Yang menarik dari handguard Acerbis dual-road ini adalah bentuknya yang bisa di bongkar pasang, terserah pengguna ingin menggunakan penutup atau hanya batang dalam nya saja. Pemasangannya sendiri di ujung handguard tidak memerlukan proses mengaitkan ke stang. Cukup sederhana dan hanya menempel di ujung terluar dari stang.

Can’t wait.

*terlampir video Acerbis

http://www.youtube.com/v/VTi03zcan_M?fs=1&hl=en_US&color1=0x5d1719&color2=0xcd311b

Advertisements

About this entry