Candid Camera Modifikasi Supermoto at Motorave


Datang ke bengkel resmi Kawasaki Motorave di bilangan Pondok Indah tentu menjadi agenda rutin saat waktu servis tiba. Di sela-sela pengerjaan servis oleh bro Feri maka mata saya pun ‘jelalatan’ mencari bentuk-bentuk Supermoto yang mungkin sedang parkir di depan bengkel. Dalam dua kesempatan saya melihat penampakkan unit D Tracker 250 serta KLX 150 S yang sudah mengalami modifikasi. Motor tersebut adalah milik konsumen yang tengah ditinggal untuk di servis dan belum diambil. Entah milik siapa dan mohon maaf jika ter publish di blog ini. Postingan ini hanyalah sebuah apresiasi saya terhadap fenomena keberadaan motor ber aura Supermoto. Enjoy !

D Tracker 250

motorave08

motorave09

motorave06

motorave10

motorave11

motorave12

motorave13

motorave14

motorave15

motorave16

KLX 150 S

motorave02

motorave01

motorave03

motorave04

motorave05

motorave07

Advertisements

About andryberlianto
Daily life a modern motorcycle traveler and a (motorcycle) safety consultant. Fell in love with Kulonprogo sampe ngaku-ngaku asal Jogja ... #proud #TamanSungaiMudal #KulonprogoYuk #JogjaIstimewa #progomoto #RifatDriveLabs

9 Responses to Candid Camera Modifikasi Supermoto at Motorave

  1. Shasya says:

    Keren…

    Pengen banget punya supermoto…

    Apa MX ane aja dijadiin supermoto yak.. 😀

    • andryberlianto says:

      kl hemat ane jangan oom … tidak usah merubah-rubah basis motor yang bukan area nya …

      supermoto di bangun dari basis trail, dan mulailah dari basis itu .. sayang MX nya …

  2. girifumi says:

    kalo bebek dibikin kayak gitu bisa gak mas?
    *sekedar bertanya – nadhi merana*

    • andryberlianto says:

      bisa ….
      kekekeke ………….

  3. anggiwirza says:

    yg paling terakhir ngejreng banget warnanya…

  4. bisa gak ya D-Tracker 150 “direcall” biar bannya pake ukuran 17???

    • andryberlianto says:

      maaf ga bisa pak … lho ? :p

  5. asmarantaka says:

    weh D-trackernya keren oi modifnya
    kalo KLXnya..norak..warnanya mencolok mata :mrgreen:

  6. aranditio says:

    weeeeh mantap ya om yang dtracker x nya di situ udah pernah nyoba saya,topspeednya kecil kisaran 115km tp accel & torquenya mantap!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: