MotoGP Aragon 2010


Race musim 2010 hanya menyisakan 5 putaran lagi, masing-masing di Jepang, Malaysia, Australia, Portugal serta Valencia. Lihat hasil terkini dari Spanyol (Aragon) yang menghasilkan Casey Stoner di puncak podium ditemani Dani Pedrosa dan Nicky Hayden. Sukses Ducati menjadi hasil menyegarkan karena ini lah puncak podium pertama Stoner musim 2010, plus podium pertama juga buat Hayden. Harapan Lorenzo agar tidak dapat poin maksimal pun tercapai, JL finish ke 4 setelah di lap terakhir Hayden sukses memblokir racing line JL. Thumbs up for Nicky69.

aragon2

Yang ingin diangkat adalah pencapaian individu yang musim depan akan terbang ke lain tim. CS pindah ke Honda, serta VR yang pindah ke Ducati. Ada apa ? Saya sempat mengira bahwa kedua pembalap pasti akan ‘santai-santai’ dan tidak menunjukkan nada perang lagi ke kontestan lain macam JL maupun DP. Saya ingin melihat lebih baik mana pencapaian hingga laga terakhir bagi dua alien ini, CS atau VR ?

aragon1

Memegang VR menjadi amat biasa karena siapapun tau VR masih menjadi yang terbaik. Semoga CS dapat memberi hasil positif bagi Ducati sebelum resmi migrasi ke Honda. Yup, semoga hasil klasemen akhir musim 2010 menempatkan CS di atas VR. Setelah sukses di Aragon Spanyol apakah di 5 seri akhir CS akan memberi hasil maksimal bagi Ducati ? Karena sepenglihatan saya nada-nada fight VR agak berkurang efek dari konfirmasi kepindahannya ke Ducati alias Yamaha (seperti) enggan memberi support maksimal. We’ll see.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s