Iron Man dan Captain America di MotoGP Indianapolis 2010


helmetgp02

helmetgp03

Dua superhero bertarung di lintasan Indianapolis. Siapa saja superhero yang dimaksud ? Bukan tertuju 4 alien penguasa podium MotoGP – Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Valentino Rossi – . Superhero yang muncul di lintasan adalah Iron Man dan Captain America. Siapa pemilik identitas superhero tadi ? Jorge Lorenzo ada di balik helm Iron Man sementara Ben Spies ada di balik helm Captain America. Soal helm ini lah yang menarik perhatian saya saat menatap malam-malam seri MotoGP Indianapolis 2010.

Hasil akhir seri GP Indy menyertakan nama Dani Pedrosa di tangga teratas dan diikuti oleh Ben Spies dan Jorge Lorenzo. Raihan terbaik Spies di musim balap 2010 menjelang perpindahan dirinya ke tim utama Yamaha di 2011.

helmetgp01

Helm versi Iron Man melanjutkan edisi Captain America yang dipakai JL (X-Lite Helmet) tahun lalu sementara versi Captain America milik Spies (HJC Helmet) memang berbeda dengan versi JL. Tapi jika dilihat dari segi moncong dan gambar bintang di kepala jelas ini mengarah kepada anggota nomor wahid Marvel Heroes, Captain America. Setidaknya itu menurut saya 🙂

Well … JL seperti sudah lenggang kangkung menuju titel juara dunia MotoGP 2010, jika anda bosan dengan pergerakan pertarungan yang ada maka gantilah sasaran anda dengan menikmati ragam livery dan motif helm para penunggang kuda balap MotoGP.

Advertisements

About this entry