Elena Myers .. Pembalap Wanita Suzuki


Buruknya performa tim Rizla Suzuki di pentas MotoGP tak membuat penggemar balap lepas pandangan dari tim ini. Setelah hasil cukup baik di seri Laguna Seca kini muncul berita menarik lain dari tim biru muda dengan membawa pula nama Elena Myers. Siapa Elena Myers yang websitenya bisa di tengok di www.elenamyers.com ini ? Gadis manis ini adalah pembalap dari ajang AMA Pro Racing yang membela tim Elena Myers Racing dan membesut Suzuki GSX R 600.

EM01

Berita gembira terakhir datang dari ajang Race 1 Ronde 4 musim 2010 ( 15 Mei 2010 ) di ajang AMA Supersport Championship, trek Infineon Raceway di California jadi saksi kemenangan Elena di pos pertama. Kemenangannya sendiri adalah hasil red flag dan keputusan juri lomba yang menghentikan balapan ketika Elena tengah memimpin lomba paska terjadi beberapa insiden di barisan depan.

EM02

Selanjutnya pada seri Laguna Seca 2010 ( 25 Juli 2010 ), Elena mendapatkan kesempatan emas duduk manis di kursi motor balap Suzuki MotoGP GSV-R. Saat itu Elena memang belum mencicipi motor itu langsung ke trek tapi kesempatan itu kabarnya akan datang nanti di penghujung musim 2010 pentas MotoGP ( seri Valencia ). Ini pun bukan untuk ikut balapan tapi hanya sekedar tes beberapa lap saja. Barangkali dengan tidak ada nya kesempatan tim Suzuki unjuk gigi ataupun menang di seri-seri selanjutnya maka isi sajalah kursi wild card Suzuki dengan Elena Myers di tiap seri berikutnya. Barangkali cocok 🙂

Advertisements

About this entry