Duh Jojo dan Sinta


Ajib … fenomena duet lipsync Jojo-Shinta terasa kemana-mana. Di kantor apalagi, bisa belasan kali putar ulang liat polah genit mereka berdua menyanyikan lagu KEONG RACUN. Ada beberapa video sebenarnya yang “dinyanyikan” mereka, tapi yang fenomenal adalah soal si Keong ini. Sempat jadi trending topic di Twitter menyusul sekarang aksi mereka mendorong penjualan lagu dangdut remix yang diciptakan oleh Subur Tahroni, asal Bandung. Kenakalan liriknya seperti menggambarkan pemandangan umum kaum urban. “Sorry sorry sorry, Jack, Jangan remehkan aku, Sorry sorry sorry Bang, Ku bukan cewek murahan”. Lucu.

josi02

Jojo dan Shinta bermain lipsync hanya dari kamar yang kecil dan bermodal kamera laptop. Kecantikan ala Bandung benar-benar menguras stamina pria untuk menatap video ini dari awal hingga akhir *interpretasi lebay*. Terus cakepan mana ya antara Jojo-Shinta ? Teman-teman ribut saling banding sambil mempertahankan selera masing-masing. Ketenaran menjadi milik mereka secara instan. Kabarnya media Silet di RCTI pun sudah menggandeng mereka masuk studio interview.

josi01

Wah .. ada-ada aja. Syukurlah kehebohan ini bersifat positif, atas dasar iseng mereka pun di kenali khalayak ramai dan berbondong-bondong jadi fans mojang Bandung ini. Ayo deh lipsync lagi, kami tunggu videonya :), sertain juga Uci yang juga manis itu ya :p

Salam biker Supermoto Dangdut Remix  !

Advertisements

About this entry