Duh Jojo dan Sinta


Ajib … fenomena duet lipsync Jojo-Shinta terasa kemana-mana. Di kantor apalagi, bisa belasan kali putar ulang liat polah genit mereka berdua menyanyikan lagu KEONG RACUN. Ada beberapa video sebenarnya yang “dinyanyikan” mereka, tapi yang fenomenal adalah soal si Keong ini. Sempat jadi trending topic di Twitter menyusul sekarang aksi mereka mendorong penjualan lagu dangdut remix yang diciptakan oleh Subur Tahroni, asal Bandung. Kenakalan liriknya seperti menggambarkan pemandangan umum kaum urban. “Sorry sorry sorry, Jack, Jangan remehkan aku, Sorry sorry sorry Bang, Ku bukan cewek murahan”. Lucu.

josi02

Jojo dan Shinta bermain lipsync hanya dari kamar yang kecil dan bermodal kamera laptop. Kecantikan ala Bandung benar-benar menguras stamina pria untuk menatap video ini dari awal hingga akhir *interpretasi lebay*. Terus cakepan mana ya antara Jojo-Shinta ? Teman-teman ribut saling banding sambil mempertahankan selera masing-masing. Ketenaran menjadi milik mereka secara instan. Kabarnya media Silet di RCTI pun sudah menggandeng mereka masuk studio interview.

josi01

Wah .. ada-ada aja. Syukurlah kehebohan ini bersifat positif, atas dasar iseng mereka pun di kenali khalayak ramai dan berbondong-bondong jadi fans mojang Bandung ini. Ayo deh lipsync lagi, kami tunggu videonya :), sertain juga Uci yang juga manis itu ya :p

Salam biker Supermoto Dangdut Remix  !

Advertisements

About andryberlianto
Daily life a modern motorcycle traveler and a (motorcycle) safety consultant. Fell in love with Kulonprogo sampe ngaku-ngaku asal Jogja ... #proud #TamanSungaiMudal #KulonprogoYuk #JogjaIstimewa #progomoto #RifatDriveLabs

15 Responses to Duh Jojo dan Sinta

  1. amyra says:

    keong racun fever…………..

  2. hmmm..gw ketinggalan berita neh…jojo sama sinta itu sapa?

    • andryberlianto says:

      ben .. tuh ada hyperlink di gambar dan tulisannya :p , selamat menikmati 🙂

  3. zainal Arifin says:

    mantep cocok jadi artis beneran tapi lagunya ganti keong mas yaaaa?

  4. dnugros says:

    malah belum pernah denger 😦

  5. daris says:

    sekarang kalau mau jadi artis harus tenar dulu di youtube, seperti justin bieber ini artis jebolan youtube.

    baru heboh ya keong racun, gw udah tau satu bulan yg lalu dari kaskus 😀

  6. maRio says:

    msh lebih suka melinda, cinta satu malam wkwkwk

    lagi tren kok lagu dangdut remix kempro gtu hehehe

  7. nunoe says:

    ane dah tau dari beberapa bulan lalu 😀
    awalnya kan dari anak2 yg doyan nongkrong di lounge kaskus..

  8. AD 4693 YJ says:

    Siapa yg merasa jd keong racun y?wkwkwk… Yg ngrasa kesindir g boleh mara!

  9. Maskur® says:

    wakakakakaka
    di BOTD gimana?

  10. kolibri says:

    baguslah daripada heboh video ariel-luna-cut tari…memalukan

  11. macan says:

    donlod video sinjo yg lain di sini aje gan.. 😀

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4523586

    manstab euyy…

  12. wah keren juga mereka mendadak keong 😀

  13. asmarantaka says:

    vote Shinta dah

  14. pemain baru says:

    hehe.. 🙂
    uci yg manis…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: