22 comments on “Si Lae, ubah velg Jari-jari ke versi Tubeless

    • @ macan : cuma sehari jadi bro hehehe …
      @ dnugros : ya ke tukang stel velg, paling ane panggil tuh si lae ke kantor :p

  1. Pingback: My FREE KLX 150 Supermoto « [ berbagi ]

    • yup total 270 bro …..
      hp kebetulan jarang aktif entah kenp … coba langsung sambangi aja lokasinya …

  2. Bro, kemaren udah nyari2 ke depan Pool BlueBird Tanah Kusir, ga nemu tuh. Bisa kasih patokan di sisi jalannya ada toko atau bangunan apa gitu? Thanks banget utk infonya.

    • @ sonny .. anggap kita dari arah pd indah / pd pinang … begitu ketemu jalan bercabang kan di sisi kiri pool nya, nah di sebrangnya (kanan) itu lah bengkel kecil si lae, tukang tambal ban pertama yang anda temui di sisi kanan, patokan gedung ane ga hafal ..

  3. Om, kalo pake jari2 TDR bisa langsung di buat tubless ga or harus pake jari2 khusus si Lae’..?? mohon infonya…

  4. Bro, ane ngikutin gaya modif ente.
    Ane mau nanya :
    1. Jari-jarinya beli sendiri / si lae jual juga ? Klo beli sendiri merk apa? Ukurannya brp? Klo beli sm si lae, hrg’nya brp?

    2. Alamat pastinya dmn bro? Ane buta daerah sana. Ane dr arah Pdk. Indah.
    Td gw coba ke tmpt stell velg yg cukup terkenal di daerah ps. Minggu tp katanya dia gak bs (stell velg’nya susah).

    3. Minta no hp’nya bro? Jd nyari alamatnya bs lbh gampang, hehe..

    Thanks bro..

    Salam KLX’ers…

  5. Alamatnya kl dari pondok pinang kearah pasar kebayoran lama nah nnti ada ful taksi blue bird nah bengkelnya dpn blue bird persis..samping gang smk makarya

Leave a Reply

