Nicky soal Casey


Ada curhatan apa di balik kepindahan Casey Stoner ke Honda untuk musim balap 2011 ? Sebagai penikmat balap MotoGP setiap keputusan memang selalu saya anggap biasa saja. Toh mereka tetap akan ada di lintasan memperebutkan podium tiap seri. Casey Stoner yang sebelumnya hanya sempat mencicipi tim satelit Honda kini punya kesempatan besar menggaet motor yang lebih sempurna dari Honda. Ergonomi motor jelas tidak akan menjadi Dani-sentris lagi karena isu nya tetap mengarah bahwa Honda akan memberlakukan tiga penunggang dalam satu tim. Alamat bagus jika kompak dan mesin sama-sama trengginas. Pengalaman ‘jatuh bangun’ bersama tim LCR sebenarnya tidak jelek-jelek amat. Hasilnya adalah tangga ke 8 di klasemen akhir. Cmiiw jika data tidak presisi.

Simak pernyataan Nicky Hayden, teammate Stoner di Ducati musim ini. Hayden berucap bahwa perjanjian itu sama sekali bukan urusannya. Di ujung jawaban tampak semacam curhat colongan, Hayden69 berpendapat bahwa keputusan Stoner sedikit memalukan, Ducati telah berbuat begitu banyak atas kelangsungan karirnya, memenangkan banyak seri dan kejuaraan, tapi Hayden tetap mengakui bahwa Stoner pun banyak memberi jasa bagi Ducati.

69nicky69

Di sisi lain kemajuan tengah terjadi dalam hal tanda tangan kontrak antara Hayden dan Ducati. Angin berhembus positif sembari menunggu tawar-menawar Rossi-Ducati untuk musim 2011.

Well .. sinetron terus berlanjut. Padanan nomor favorit 27 (my birthday date) dan 69 (gaya mantap dalam hal -sensor-) bakal menghilang di musim 2011. Selamat bertugas buat Stoner di Honda dan teruskan perjuanganmu Nicky Hayden. Weittsss tuh rambut !!

Advertisements

About this entry