My New Kawasaki KLX 150 S


klx02

21 Juli 2010 akhirnya yang ditunggu datang juga. Satu unit Kawasaki KLX 150 resmi turun dari mobil pick up Kawasaki Motorave Pondok Indah. Godaan konsep dual-purpose sukses merontokkan godaan lain, Honda New Tiger serta (upcoming) Yamaha Byson. Dengan harga 21 jutaan semoga unit ini bisa memuaskan dahaga saya soal ‘adventure’ dan fashion yang akan di arahkan ke konsep Supermoto. Kok akhirnya pilih KLX 150 ?

Ya itu tadi, konsep dual purpose nya seolah jadi jawaban atas masalah transportasi harian. Jakarta dikenal dengan lalu lintasnya yang menggemaskan. Berlubang. Offroad sedikit di tepi jalan .. biasanya ini kalo sudah masuk rute Kalimalang. Sampe padatnya kendaraan di dalam kemacetan. Tentunya dibutuhkan sepeda motor yang ringan dalam hal manuver. Tapi juga kuat jika dipaksa harus melintasi medan offroad. Bukan trotoar lho ya 🙂

Sambil menunggu kehadiran STNK yang mungkin paling lama bisa kelar dalam 14 hari maka PR nya sekarang adalah melakukan modifikasi ringan. Arahnya ya apalagi jika bukan konsep Supermoto. Velg dan ban tengah di proses oleh rekan crosser, sembari menunggu mata melihat jajaran part optional modifikasi Supermoto. Mulai dari spatbor, engine guard bawah hingga handlebar dan hand guard. My INK S5 will find his match.

klx03

klx04

klx01

Advertisements

About this entry