Manchester United New Home Kit


MU_Aon02

Manchester United resmi mengeluarkan kaos kandang desain terbaru seperti diberitakan situs resmi mereka www.MANUTD.com. Tidak ada dukungan AIG lagi melainkan dukungan kini datang dari AON, sebuah perusahaan penyedia jasa ‘risk management’. Kaos inilah yang akan jadi teman bertanding MU saat laga kandang sepanjang musim 2010-2011.

Dari desain yang tampak, terlihat bahwa kaos MU baru ini mengambil semangat mode tahun 1970-an. Merah terlihat dominan, sementara warna putih hanya mengambil tempat pada logo dan garis pundak plus kerah. Tambahan menarik ada pada tulisan di balik logo dada MU, tepatnya di bagian dalam. Tulisan BELIEVE berada di dekat hati seolah sebagai penyemangat bagi para MU dan pendukungnya.

MU_Aon01

Sisi menarik lain dari desain kostum ini adalah pada bahannya. Kostum ini bisa didaur ulang karena menggunakan bahan plastik yang biasa di gunakan pada botol mineral. Satu lagi kecanggihan teknologi kaos yang dikembangkan oleh NIKE.

Kalah dari Chelsea musim lalu kini Manchester United mengemban misi baru dengan nada peringatan, CODE RED. New season, new battle, new shirt.

Glory glory Man United !!

MU_Aon03

references :

6 thoughts on “Manchester United New Home Kit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s