Makan di Ibu Nya’i Sentul


nyai02

Saat lapar, makan itu penting. Ya iyalah semua juga tau. Nah susahnya pas lapar tapi kita ga tau mau makan dimana, sementara referensi warung rujukan pun terbatas. Anda lagi main ke (sirkuit) Sentul dan mendadak kelaparan tentunya akan dapat dengan mudah terpenuhi rasa lapar nya jika mampir ke warung ini.

Nama warungnya Warung Makan Jambu ‘Ibu Nya’i’. Lokasinya ada di pertigaan sebrang gerbang masuk utama sirkuit Sentul, ini gerbang yang setiap harinya ditutup itu lho. Dari arah tol ketemu gerbang Sentul belok kiri, warungnya ada dekat di sisi kiri jalan. Dari arah Citereup berarti ada di kanan jalan. Model yang ditawarkan adalah self-service alias prasmanan. Semua menu dan terhidang dengan nikmat dan hangat.

Menu ala warteg ini siap disantap dengan pilihan menu minuman pilihan. Saya yang kemarin hanya makan telur bulat, dua tempe dan mi bihun plus es teh manis cukup membayar 13 ribu. Nasi nya di buat agak banyak, toh sistemnya prasmanan. Kenyang di tengah padatnya konsumen lain yang juga sedang makan siang.

nyai03

nyai04

nyai01

Advertisements

About this entry