Casey Stoner ke Repsol Honda ?


Siapa yang bisa menebak pasti isu perpindahan pembalap MotoGP setiap musimnya. Ya, Casey Stoner semakin dekat dengan perjanjian balap untuk musim 2011 bersama tim Repsol Honda. Isu ini akan semakin mengembangkan berita bahwa Vale siap mengisi pos kosong di tim Ducati Marlboro menemani kampiun 2006 Nicky Hayden.

honda stoner

Anda senang Casey kemana ?

Berita di HellforLeather menyebutkan isu ini sudah menjelang tahap akhir. Kagetnya Casey Stoner justru akan berduet dengan Dani Pedrosa. Apakah ini semata-mata hanya karena sponsorhip masih datang dari kubu Repsol yang notabene dari Spanyol. Lalu dikemanakan Andrea Dovisiozo ? Ke tim satelit ? Gila, secepat itukah karir Andrea menukik di musim 2011.

Belum ada gong resmi dari dua kubu, Stoner dan Honda, sama seperti isu hangat Rossi dan Ducati. Tentang kenapa terjadi pergeseran kontrak di tubuh Ducati belum jelas benar kepastiannya. Apakah ada konflik internal atau justru rayuan maut Livio Suppo, eks partner Casey di Ducati yang kini tinggal di Honda.

Nicky Hayden menampakkan kemajuan berarti di awal musim dan fakta penjualan Ducati yang naik di pasar Amerika. Mungkin itulah yang membuat Ducati tidak terlalu kehilangan karena justru akan kedatangan lagi legenda hidup balap the Doctor.

Kita tunggu gong resmi dari Honda soal Stoner. Mungkin sekarang CS dan istri cantiknya Adrianna tengah terus-terusan tutup kuping mendengar banyak isu yang mondar-mandir.

sumber gambar

Advertisements

About this entry