Macaroni Panggang Bogor


MP05

Satu hari di awal Mei 2010 yang cerah. Perjalanan menuju kota Cipanas saya dan teman menyempatkan diri untuk sarapan di daerah Bogor. Saya tidak tau apa-apa mengenai referensi kuliner di kota ini, pada saat turing pun kota Bogor hanya semacam menjadi rute yang cepat dilintasi saja. Dan dia pun menawarkan untuk mengambil sarapan di salah satu sudut kota Bogor, tepatnya di Jl Salak 24 Bogor (kiri jalan dari jalan utama Jl Padjajaran), nama tempat yang kami singgahi adalah Macaroni Panggang Bogor atau Cafe MP. Dalam hati saya sempat ragu karena saya kurang menyukai hidangan ini, tapi sebuah ajakan dari mata yang indah tak dapat begitu saja ditolak bukan ?

Kami pun memesan Macaroni Panggang, Pisang Gulung plus minuman Orange Juice, tentunya dengan tambahan Air mineral. Total hidangan pagi itu menarik dana tak kurang dari 40.000 rupiah.

MP07

MP01

Pagi itu restoran masih tampak lengang dari aktifitas pengunjung. Hanya dua-tiga saja yang tengah mampir, itupun bersifat kontinyu yang menandakan tempat ini cukup dikenali oleh para pemburu makanan lezat. Macaroni sendiri setau saya masih memiliki kedekatan keluarga dengan menu spagheti atau fetucini. Syukurlah hidangan macaroni pagi itu dapat saya lewati dengan sebuah kelezatan.

Restoran ini menawarkan tempat yang nyaman dan sejuk. Bau-bau makanan yang terpanggang semakin membuat tempat ini menjadi tempat yang cocok untuk bersantai. Jam bukanya ada di rentang jam 7 pagi s.d 10 malam. Mau booking ? coba kontak kesini (0251) 8324046 .. jangan lupa undang saya ya.

Ndahku

Teman makan yang indah dan tempat yang juga tak kalah indahnya.

MP03

MP04

MP06

Advertisements

About this entry