18 comments on “Masukan perihal konvoi buat para ATPM

    • @ nunoe .. semoga membuka diri untuk perbaikan, juga untuk semua individu yang kerap jadi pemimpin regu pada saat konvoi

      @ adhi … Ike Nurjanah kemarin ga tampil di Tukul, sayang ya .. Lho …

      @ jomblo :p …. serius ah … xixixiix

  1. saya siap kok nanti ngawal test ride berikutnya pake kemdaraan Patrol FXP.. cocok dengan slogan irit bahan bakar dan rendah polusi yg sering didengung2kan ATPM

  2. bukannya ada konfirmasi ulang ya pada komen2 di benny??

    kalau tidak ada bunyi sirine dan hanya klakson saja…??

    bingung nih mana yang benar?? apakah ada maksud tertentu dibalik artikel2 tsb??

    • bro Rudi, maaf sebelumnya, di tulisan ini saya menitikberatkan pada tugas atpm yang belum jeli dalam memilih konsep pengawalan.. coba di simak baik2 lagi tulisannya, saya memberi saran agar atpm lebih berperan pada atur-mengatur individu yang akan mengawal, jadi si pengawal bukan atas perintah saja yang ber potensi salah interpretasi ..

    • Nggak ada maksud tertentu Mas Rudi. Percayalah ini demi kebaikan semua pihak kok. Memang penyampainnya bisa berbeda-beda. Tidak menjurus kepada komunitas tertentu. Saya sendiri yang juga ikut acara itu – malah menjadi rombongan pertama – sempat kaget lho kok pengawalnya begitu? Teot-teot dan blocking jalan. Jujur, saya merasa nggak nyaman dan malu dengan situasi saat itu. Hanya saja sudah Terlanjur Basah (Meggy Z) di kloter pertama ya gimana lagi? Semoga ini menjadi bahan pelajaran berharag bagi ATPM lain tidak hanya Honda semata.

      *komen di sini serius karena malu sama Andry Berliance:mrgreen:

  3. “Saya sebagai pengguna jalan lain … tiba-tiba risih dan terpaksa memberi jalan tanpa perlu adu urat, paling hanya bisa berdoa agar konvoi selamat.”

    hehe…. bahasanya alus….😀
    biasanya sih yg kayak gitu banyak didoain yg jelek2..😆

  4. saya yakin semua pihak telah baca artikel ini, tapi.. ada hal yg kurang atau tidak tepat dalam pemberitaan.. ini perlu dijelaskan face to face dgn penulis.. mohon diklarifikasi dulu sebelum berita dimuat, atau mencari nara sumber yg punya gawe..

    salam,
    SL.com

  5. hmm.. saya suka tulisan ini.. berimbang, kritis, tetapi tidak menyudutkan pihak manapun, atau menyebut pihak apapun sblm konfirmasi. semoga budaya menulis blog yg seperti ini bisa ditularkan.

    hidup blogger

  6. hmmm di sebelah rame bener sob, tp ya semoga slogan brotherhood bisa benar2 jd kenyataan deh n semua bisa damai dan saling evaluasi diri sendiri😀

    Jahe Erka
    PJTKI # 00234

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s