5 comments on “Jangan Melupakan Lampu Sein

  1. Karena Lampu Sein yang sekarang rata2 ga ada bunyi, ti..tit..tit…! kaya motor jadul dahulu kala malah yang ada adik2 kita SMP dan SMA terutama yang cewek lupa matiin Lampu sein kalo kalo jalan Mas Bro..:mrgreen:

    saya punya ide bagaimana kalau bunyi lampu sein ini di adakan kembali jadi bukan hanya lampu di dashboard yang berkedip2 yang nyata2 sering luput dari perhatian😳
    tapi ya itu tadi bunyi nya mungkin di ganti jangan kaya dulu ti..tit..tit..!!➡ mungkin ganti yang polyponic ringtone kali ya? biar keren an dikit🙄😆

  2. Jangan lupa juga mematikan sein setelah berbelok

    sering terjadi kita mau belok kiri..nyalain sein
    ketika sudah belok kiri itu kita jalan lurus…sein belum mati
    bisa membingungkan dan membahayakan

    makanya kalo bisa lapu sein itu ada bunyinya seperti Yamaha Alfa
    tau seperti mobil, ada bunyi detik detiknya

    • antisipasinya adalah perlakuan mata saat monitoring situasi .. saat berputar mata bisa ‘mampir’ cek panel speedo ..🙂

  3. saya pernah nabrak cewe pengendara mio yg ngga nyalain sein tapi belok kanan..walhasil motor saya nyenggol setang sebelah kanan…headlamp motor saya ancur, saya jumpalitan..tapi masih sehat…
    saya juga pernah udah nyalain sein dari jarak yg lumayan jauh…eh masih disenggol juga sama alay… -_-‘

Leave a Reply

