Stand Otomotif di PRJ 2010 (1)


Lahan Pekan Raya Jakarta bagi industri otomotif benar-benar menjadi ajang promosi besar-besaran. Lihat saja di arena yang mengambil tempat di JIExpo, 10 Juni – 11 Juli 2010 ini. Seluruh ATPM besar tak akan mau kalah dalam menunjukkan kapasitas dan kualitas nya demi mempertahankan eksistensinya.

Simak booth per booth yang penulis kunjungi pada Minggu (13/6) lalu.

STAND HONDA
Warna kombinasi Merah-Putih menjadi perhatian Honda dalam menunjukkan eksistensinya. Produk yang giat ditawarkan tak lain adalah Honda Scoopy yang baru di rilis beberapa pekan sebelumnya. Sepertinya produk ini akan mampu mencuri perhatian konsumen, apalagi dengan penawaran modifikasi ringan dalam bentuk penambahan ‘frame’ di beberapa bagian.

Photobucket

Photobucket

Sementara bentuk baru Honda Tiger juga dipajang, berdampingan dengan produk lampu asimetris pada bentuk Tiger terdahulu.

Sementara produk lain seperti Honda Absolute Revo DX, Vario CBS Techno, CS1 dan yang lain tetap ada di barisan yang terpajang di sudut-sudut booth.

Photobucket

Photobucket

Selain dari penampilan motor, stand Honda tetap setia menyuguhkan simulator berkendara dalam rangka kampanye ‘Safety Ride’-nya, plus sudut jualan aksesoris, spare part dan apparel berkendara.

STAND SUZUKI
Berada di antara stand Honda dan Yamaha, stand Suzuki tampak biasa-biasa saja dalam menyuguhkan line up terbarunya. Penampakan Suzuki Smash Titan 115 cc ‘bekas’ uji ketahanan sebanyak 3 unit di pamerkan di tengah stand.

Photobucket

Tak ada produk istimewa lain yang dapat di simak di stand ini.

STAND YAMAHA
Yamaha masih tetap mengedepankan sosok ikon Rossi dan Lorenzo dalam menggaet pengunjung. Replika YZR-M1 ada persis di depan stand, plus para SPG yang giat menawarkan brosur dan pemberian goody bag.

Photobucket

Penawaran intens ada di produk terbaru Yamaha, Xeon. Matik yang juga pesaing CBS Techno ini menjadi dagangan utama yang dijajakan oleh para marketer nya.

Photobucket

Photobucket

Sementara varian lain yang muncul tetap mengedepankan sisa-sisa eksistensi Scorpio plus produk sport terbaik Yamaha saat ini, Vixion. Di luar produk resmi yang dijual juga dipajang satu unit moge sport FZ8. Desain moge hitam sangar ini menjadi magnet pengunjung untuk di abadikan.

Di ujung stand di isi oleh rekanan Yamaha dalam hal pengecatan yaitu Cargloss. Silakan bagi yang ingin memodifikasi body dalam baluran cat terbaik bisa menghampiri pojok Cargloss. Bagi yang ingin melihat seperti apa produk helm Cargloss disini juga disediakan beberapa varian produknya.

Photobucket

(Bersambung yah … )

One thought on “Stand Otomotif di PRJ 2010 (1)

  1. saya fans bngt slank waktu d PRJ foto bereng dsana tp dr manajemen mds/slank yg blm ksh fotonya.saya bs foto bareng krn beli helm mds keluaran br edisi slank.tolong ksh segera fotonya. dan saya mnta almt websitenya.trm ksh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s