Get Well Soon VR46


Kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Tidak memilih apakah anda seorang yang ahli dalam mengendalikan sepeda motor atau bukan. Saat naas akibat kecelakaan akhirnya menimpa juga seorang Valentino Rossi. Jagoan balap yang akrab dipanggil Vale ini harus pasrah dengan keadaan dengan pelan-pelan menaruh impiannya mempertahankan jurdu MotoGP 2010. Ini semua karena kecelakaan di sesi latihan bebas GP Mugello Italia 2010.

Highside. Efek jatuh terpelanting akibat momentum yang dibawa sebelumnya. Praktis ketika roda sudah bergerak tidak seirama hanya ketangkasan plus keberuntungan pengendara yang bisa melepaskan diri dari kemelut terpelanting.

Photobucket

Mulus mengikuti DP saat latihan tak disangka beberapa meter sebelum ber belok ke kanan motor menjadi hilang kendali. Tidak banyak monitor di Mugello yang bersih menangkap the Doc saat terjatuh. Tapi yang jelas dari beberapa slide show dan video jarak jauh jatuhnya Vale benar-benar mengerikan dengan kecepatan yang begitu tinggi. Efeknya begitu banyak seri balap yang akan VR tinggalkan sembari pemulihan cedera patah tulang ini.

Setelah di musim sebelumnya JL sering terbang meski tidak cedera parah kini giliran lakon utama MotoGP yang harus gigit jari. Ada beberapa fakta menarik sehubungan dengan kesialan VR. Lihat potongan rambut VR saat berada di pit, buruk sekali. Dengan gaya kriwil pilihan potong ala Mohawk jelas bikin VR tampil aneh cenderung buruk. Belum lagi desain helm yang menampilkan kartun ala the Joker.

Photobucket

Apa itu yang bikin dia sial ? Gara-gara tampil aneh ?

Btw .. get well soon Valentino !

sumber gambar : www.ultimatemotorcycling.com

2 thoughts on “Get Well Soon VR46

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s