ZOE Cafe Depok


Kemana anda pergi untuk sejenak melepas penat dari kesibukan paska seharian bekerja ? Menuju rumah makan dengan nuansa tenang, mencari suasana riang di mal-mal atau bermain bersama teman, mungkin bermain futsal, billiard atau sekedar kongkow ala bikers dengan menjadikan pelataran kosong menjadi tempat meriung.

Photobucket

Jika mencari tempat makan dengan nuansa tenang mungkin rujukan untuk mengarahkan kendaraan ke arah Jl Margonda Raya Depok bisa menjadi tujuan. Begitu banyak tempat makan di sepanjang jalan ini dengan berbagai penawaran jenis makanannya. Satu tempat bernama ZOE bisa menjadi tempat singgah. Ada di ruas jalan sebelah kiri jika kita datang dari arah Universitas Indonesia.

Photobucket

Zoe membuka diri dari jam 10 pagi hingga 10 malam dengan banyak variasi makanan dan minuman. Lihat pada gambar dan tebak menu apa yang kami santap malam tadi (31/5). Satu hal yang mesti diwaspadai soal rasa adalah rasa pedas pada menu-menu yang ditawarkan Zoe. Jika penyuka pedas anda tak perlu susah payah meminta modifikasi rasa. Tapi jika anda bermasalah dengan pedas maka peringati lebih dini saat memesan makanan.

Photobucket

Photobucket

Tempatnya secara umum sangat nyaman. Ada sekitar 4 ruangan yang memiliki kedekatan yang berbeda-beda dalam penataan. Bisa di dekat perpustakaan, bisa di dalam ruangan dekat bar, bisa di ruangan yang langsung menghadap ke suasana jalan Margonda serta bisa memilih tempat di lantai atas.

Photobucket

Zoe, zone of edutainment .. Library, Shop and Cafe. Begitulah nama yang tertera pada plang penunjuk lokasi Zoe. Disana tersedia juga perpustakaan dimana koleksinya dapat kita pinjam jika sudah menjadi member dari perpustakaan tersebut. Dengan cara ini pengunjung bisa membaca dulu koleksi buku dan majalah sembari menunggu pesanan datang atau sekedar menghabiskan waktu.

Cozy enough sebagai tempat ngobrol. *Laper lagi ….

pictures below courtesy of : http://zoedepok.multiply.com/

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

4 thoughts on “ZOE Cafe Depok

  1. Hari Minggu 16 Oct 2011 kurang lebih jam 7 malam Saya makan nasi gorang kambing, rasanya asin, sangat asin. Saya sudah comlaint ke pelayan, ada seorang wanita muda berkaos putih tidak ditanggapi, demikian pula ke pelayan kemaja hitam. Nasi tidak habis. Waktu saya bayar ke kasir saya laporkan, saya minta diperiksa masakannya. Kata kasir piringnya sudak tidak ada dimeja. Betapa culasnya pelayan dan koki di zoe, mereka diam2 menghilangkan barang bukti. Alangkah pengecutnya mereka

    1. sempet liat nama kasirnya mas ? kebetulan adik teman saya bekerja disana .. mungkin bisa langsung saya sampaikan keluhannya …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s