Ke Bromo lagi ? Kenapa tidak ?


jemplang juga

Pertama saya buka halaman 56 majalah R2 edisi 26 Maret 2010 saya langsung terbelalak. Dalam artian saya kaget begitu melihat sebuah rute yang saya pikir cukup menakjubkan. Coba baca seluruh artikel yang sudah saya scan ini. Ada 6 halaman berikut dokumentasi ala R2.

Jalan ke Bromo lagi ? Yup. Kenapa tidak ? Jalur yang setahun lalu saya lalui adalah jalur biasa dan jalur paling aman yang bisa dilintasi kendaraan baik secara grup maupun individu. Seolah kesal (*baca: penasaran) saya pun memikirkan lagi untuk mengulangi destinasi Bromo ini. Tentunya melalui jalur Lumajang seperti ditulis pada artikel ini. Yang sangat menggoda adalah hamparan padang Teletubbies nya dan rute terabas hutan liar nya. Menggoda.

Kapan ? Seperti tahun lalu waktu perjalanan ini bisa di set pada masa libur Lebaran 2010 ini. Tentunya jalur keberangkatan dan kepulangannya tidak akan saya samai seperti jalur tahun lalu. Mudah-mudahan kesampaian. Tunggu saja.

asal foto

10 thoughts on “Ke Bromo lagi ? Kenapa tidak ?

    1. glekk … iya dah .. cakep skywave nya … tp kl skydrive kayak kapal luar angkasa bokongnya hihihii …………

  1. thanks mas atas info ini. sama saya juga tertarik ke bromo lagi setelah lihat foto2 tsb. tinggal tunggu tanggal mainnya

Leave a Reply

