Rally Asik bersama ASICKERS


Event menarik bertajuk ‘1st ASICKERS Rally Harley-Davidson‘ bakal segera digelar. Sebuah konsep rally yang memadukan wisata dan pengetahuan perihal ‘Safety Riding’. Rute yang akan jadi tantangan adalah Jakarta – Baturaden untuk Etape 1 serta Baturaden – Jogjakarta untuk Etape 2. Rencananya Rally ini akan digelar pada 25-28 Februari 2010.

Photobucket

Minggu malam, 21 Februari 2010 Asickers resmi menggelar ‘Press Conference’ soal kegiatan ini. Bro Maulana Hasanuddin selaku Demank –sebuah istilah untuk ketua perwakilan– tampak semangat memberikan keterangan kegiatan pada sejumlah insan pers otomotif yang hadir di Kampung Obor di bilangan Prapanca Jakarta Selatan.

Paradigma konvoi bernada arogan tampak coba di hilangkan oleh Asickers. Jika umumnya konvoi motor besar berjumlah puluhan bahkan ratusan, kini sistem Rally akan merombak habis pengaturan konvoi. Rencananya per klotur hanya akan di isi oleh 5-7 motor saja. Panitia dan juri memberikan kebebasan dalam permainan yang tentunya di dalam permainan Rally sendiri sudah ada batasan waktu agar peserta tidak mendapatkan penalti.

JDDC Crash Free Int’l melalui Jusri Pulubuhu yang ada di balik layar permainan akan memberikan kuis yang variatif mulai dari pengenalan UU Lalin terbaru hingga pembelajaran berkendara aman dengan motor besar. Pemenangnya sendiri akan diganjar trofi dari panitia.

Seperti dikatakan bro Maulana sang Demank Asickers, “Jika elo orangnya Asik maka elo adalah Asickers!”. Maka diharapkan kegiatan Rally ini akan jadi kegiatan yang ‘asik’ dan langsung di amini oleh member Asickers yang memadati ruangan. Sebuah cara apik untuk merevisi paradigma negatif soal keberadaan motor-motor besar. Sukses buat Asickers !!

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Advertisements

About this entry