Arin di atas sadel Aprillia


Selalu menarik melihat ada wanita yang bisa mengendalikan sebuah sepeda motor. Mata lelaki kerap langsung berubah arah jika ada sesuatu bernama wanita tengah men demonstrasikan sesuatu yang jarang lelaki lihat. Ada satu sosok manis di ultah KoBOI kemarin. Dia datang bersama rombongan blogger Bogor dalam satu mobil. Namanya cukup unik yaitu Arinda Casni, kita manggilnya selalu bersemangat dengan nama Ariiiiiinnnnn ………..

arin_11

Di tengah waktu senggang acara Arin tampak tertarik mendekati beberapa motor besar yang ada di parkiran tamu. Disana ada beberapa varian Ducati dan satu Aprillia, berhubung Ducati tampak belum dikenalnya maka sasaran matanya beralih ke moge Aprillia milik blogger bro Rudi Triatmono. Tantangan bro Rudi yang awalnya disikapi ragu-ragu sontak berubah optimis. Setelah ada sedikit brief tentang operasional motor nya maka bro Rudi langsung melepaskan Arin untuk mencoba.

Pasti ada yang bertanya, kok ga pake helm ? Ya tapi begitulah faktanya, semua serba spontan tenggelam oleh rasa ingin tahu kekuatan motor untuk dicoba. Beruntungnya di sesi doorprize Arin sukses boyong satu helm full face dari sponsor tunggal acara yaitu Honda. Bro Edo tampak gemas saat bertanya perihal ketiadaan helm di wajah manisnya saat mencoba moge tadi. Arin sederhana menjawab tidak ada helm di atas motor nya. Saya cukup mengangguk tanda maklum.

Kok pake posting soal cewek sih ? Ya paling tidak ini apresiasi tentang keberadaan mahluk bernama wanita agar tidak takut untuk mencoba duduk di atas sadel motor dan unjuk kemampuan. Arin yang sukses bolak-balik trek lurus di halaman tempat acara tampak sumringah. Arin hanyalah satu dari banyak pengendara wanita yang selalu hilir mudik tampil di jalan raya. Dan sepertinya sosok wanita selalu membuat gemas kaum pria saat ada tindak-tanduk kaum wanita di atas roda yang berpotensi menjatuhkan image kaum pria. Saya melihat nya unjuk kebolehan Arin sebagai penghibur dahaga di sela-sela padatnya acara.

Mau nge lirik Arin, coba kebet blog nya di http://splashorange.blogspot.com/ , mudah-mudahan jika agenda test ride Ducati di Sentul terwujud sosok Arin ini bisa ikut serta untuk putar gas pol di Sentul. Good job Arin ! Selamat menikmati wajah ceria Arin …

arin_03

arin_02

arin_05

arin_06

arin_07

arin_04

arin_08

arin_09

arin_12

arin_10

Advertisements

About this entry