Arin di atas sadel Aprillia


Selalu menarik melihat ada wanita yang bisa mengendalikan sebuah sepeda motor. Mata lelaki kerap langsung berubah arah jika ada sesuatu bernama wanita tengah men demonstrasikan sesuatu yang jarang lelaki lihat. Ada satu sosok manis di ultah KoBOI kemarin. Dia datang bersama rombongan blogger Bogor dalam satu mobil. Namanya cukup unik yaitu Arinda Casni, kita manggilnya selalu bersemangat dengan nama Ariiiiiinnnnn ………..

arin_11

Di tengah waktu senggang acara Arin tampak tertarik mendekati beberapa motor besar yang ada di parkiran tamu. Disana ada beberapa varian Ducati dan satu Aprillia, berhubung Ducati tampak belum dikenalnya maka sasaran matanya beralih ke moge Aprillia milik blogger bro Rudi Triatmono. Tantangan bro Rudi yang awalnya disikapi ragu-ragu sontak berubah optimis. Setelah ada sedikit brief tentang operasional motor nya maka bro Rudi langsung melepaskan Arin untuk mencoba.

Pasti ada yang bertanya, kok ga pake helm ? Ya tapi begitulah faktanya, semua serba spontan tenggelam oleh rasa ingin tahu kekuatan motor untuk dicoba. Beruntungnya di sesi doorprize Arin sukses boyong satu helm full face dari sponsor tunggal acara yaitu Honda. Bro Edo tampak gemas saat bertanya perihal ketiadaan helm di wajah manisnya saat mencoba moge tadi. Arin sederhana menjawab tidak ada helm di atas motor nya. Saya cukup mengangguk tanda maklum.

Kok pake posting soal cewek sih ? Ya paling tidak ini apresiasi tentang keberadaan mahluk bernama wanita agar tidak takut untuk mencoba duduk di atas sadel motor dan unjuk kemampuan. Arin yang sukses bolak-balik trek lurus di halaman tempat acara tampak sumringah. Arin hanyalah satu dari banyak pengendara wanita yang selalu hilir mudik tampil di jalan raya. Dan sepertinya sosok wanita selalu membuat gemas kaum pria saat ada tindak-tanduk kaum wanita di atas roda yang berpotensi menjatuhkan image kaum pria. Saya melihat nya unjuk kebolehan Arin sebagai penghibur dahaga di sela-sela padatnya acara.

Mau nge lirik Arin, coba kebet blog nya di http://splashorange.blogspot.com/ , mudah-mudahan jika agenda test ride Ducati di Sentul terwujud sosok Arin ini bisa ikut serta untuk putar gas pol di Sentul. Good job Arin ! Selamat menikmati wajah ceria Arin …

arin_03

arin_02

arin_05

arin_06

arin_07

arin_04

arin_08

arin_09

arin_12

arin_10

Advertisements

25 thoughts on “Arin di atas sadel Aprillia”

  1. @andry
    Kemaren waktu ditanya helm agak grogiii gue… !!! Sebenernya by ketentuan… tidak diwajibkan menggunakan helm di halaman / pekarangan …!!! Undang-undang mewajibkan menggunakan helm di jalan… lha wong cuma di pekarangan… atau halaman… mestinya nggak wajib donk… ??? Kalau itu diwajibkan.. waaagh ntar manasin motor di pekarangan pake helm… ???

    Xixixii… ngeles mode… namun make sense… !!!

    @jomblo
    Agh… si jomblo iso-iso neee waeee… pake pull segala… !!! Poto celengannya … manaaa… ??? 😀

    1. menurut hemat gue siy no problem bro pake helm atau tidak, liat sikon aja … heheheh … helm hanya bagian dari perlengkapan berkendara aja dan pemakaiannya kita kembalikan ke user.

      soal Arin tanpa helm mah wajar-wajar aja wong lagi adegan santai … :-p

      1. Sorry to say: begini, acara kemarin itu kita bermain-main dengan yang namanya citra. Safety. Dan ini perlu komitmen untuk istikhomah (konsisten) dari pihak panitia dan pengunjung yang hadir.

        Kenapa? Ini karena acara diliput oleh belasan blogger yang selama ini komit untuk kampanye safety riding.
        Istilahnya, kedai halaman kemarin itu adalah studio kita untuk menegaskan image safety.

        Jadi, nanti kedepannya, jika ada acara short ride seperti kemarin-biarpun jaraknya cuma sejengkal-kita wajib mengingatkan untuk mengenakan helm.

        Bukan karena undang-undang, tapi demi keselamatan dan image kita. Makanya, kenapa para pemimpin itu gagal memimpin karena mereka tidak walk the talk. Alias omong doang.

        Sayapun merasa bersalah, karena waktu numpak RS250 nggak mengenakan helm. Saya alpa waktu itu. Lupa bahwa saya punya amanah untuk istikomah.

        Mohon saya dimaafkan.
        Mohon saya diingatkan jika kemudian hari alpa
        Mohon saya ditegur jika dilain waktu sembrono.

        Salam brothers,
        *weh, bisa jadi artikel nih*

  2. @mas tri, setubuh! Cuma di pekarangan doang, mau sekencang apa sih…
    tapi gmana kalo si arin kita ajak makan nasi goreng ala koboi?
    *nungguin mas tri aplod foto-foto syur….

  3. waaa.
    foto-fotonya bagusbagus bro!
    saya nyatut yaa..
    bole gaa?
    😛

    btw, makasih banyak buat apresiasinya..
    jadi makin pd nih buat ‘bersanding’ dengan cowo2 di bidang otomotif..
    hehe..

    waaaa..
    ducati disentul?
    berangkaat!
    🙂

    see u next time bro!

    @bro tri : makasii loh, udah dibolehin jajal rs 250nya.. bikin gonjangganjing di blog bogor, dan blog2 lain.. hehehe

  4. ada satu alasan yg masuk akal bro..si sister kita ni ngk pake helm kan yah demi kita2 juga…supaya kita bisa memandangi wajahnya yg cuanntik bin mulus…hehhehe :mrgreen:

    kalo misalnya ketu2p helm…ngk mngkin dong bisa diliput dan dikagumi oleh sekian banyak Blogger di Indonesia…hehhehee…btul ngk??

  5. haha.
    mirip atiek cb..
    ada2 ajah.
    pake disuruh nyanyi pula..

    okelah, saya ikut menggalakkan kampanye safety riding dengan akan selalu memakai helm ink hadiah doorprize kemanapun kapanpun pada saat naik motor.
    🙂

    salam combro,
    blackdesmo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s