JDDC Enduro Gathering 2009


Ada sedikit rasa khawatir saya terhadap kegiatan ini. Lihat saja para pelakunya. Semua datang dari mereka yang sudah punya skill di atas rata-rata. Ga heran sepanjang malam sebelum berangkat saya harus mempersiapkan mental untuk adu kuat.

JDDC INTERNAL ENDURO GATHERING 2009
Etape 1 : Jakarta – Pelabuhan Ratu
Etape 2 : Pelabuhan Ratu – Cipanas Cianjur
Etape 3 : Cipanas – Jakarta

Semuanya -mayoritas perjalanan- tidak melalui jalur utama, melainkan melalui jalan pedesaan dimana ekspektasi aspal mulus harus dibuang jauh-jauh.

Hasilnya lepas dari kegiatan ini saya harus menyisihkan dana tak kurang dari 500 ribu untuk beberapa perbaikan. Las sasis belakang, laher roda depan-belakang, kanvas rem depan-belakang, oli shock dan tentunya servis bulanan.

Banyak dokumentasi serta ‘ride report” saya share disini : http://www.advrider.com/forums/showthread.php?t=537406 , silakan berkunjung ke forum ADV internasioanal, wadah ngumpulnya berbagai cerita perjalanan bermotor dari seluruh dunia.

Beberapa dokumentasi saya share disini.

jddc_e04

jddc_e05

jddc_e03

jddc_e08

jddc_e21

jddc_e26

jddc_e39

jddc_e40

jddc_e56

jddc_e57

jddc_e62

Leave a Reply

