Jaket Bikers AHRS Air Tech System


Salah satu perangkat pendongkrak gaya dalam berkendara salah satunya adalah JAKET. Jaket berfungsi sebagai pelindung badan mulai dari leher, lengan hingga dada. Tentunya dengan pemilihan bahan yang tepat sesuai dengan kondisi luar ruang saat berkendara dapat menjadikan perjalanan lebih nyaman. Jaket juga menjadi media pertama yang bergesekan dengan benda asing sebelum mengenai bagian tubuh pengendara.

Salah satu pilihan yang cukup bisa diandalkan disediakan oleh produk ber label AHRS. Yang termasuk dalam jajaran lemari koleksi jaket AHRS adalah yang ber label AHRS AIR TECH SYSTEM.

Warna
Tersedia warna merah-hitam serta hitam yang dapat menjadi pilihan bikers. Dari sisi ‘safety’ warna terang lebih baik ketimbang gelap. Ini semata-mata untuk menarik mata pengguna jalan lain agar lebih ‘aware’ dengan posisi bikers saat berkendara.

Desain
Tersedia protektor pada siku dan bahu. Berfungsi sebagai peredam jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bikers saat berkendara, semisal jatuh. Protektor ini dapat di bongkar pasang semisal bikers ingin mencuci jaketnya setelah lama dipakai.

Sistem ikat menggunakan ‘velcro’ di bagian leher dan pinggang serta retsleting standar. Kantong berjumlah empat masing-masing dua di dada kanan-kiri serta dua di bawah kanan-kiri. Retsleting di bagian punggung dengan kantung tampaknya di sediakan jika bikers memiliki ‘hydropack’ atau kantung air minum yang bisa ditambah selang minum yang tersambung ke helm.

Pemakaian
Setelah melalui serangkaian ‘roadtest’ jaket ini sangat baik digunakan untuk harian. Dengan proteksi di bagian siku dan bahu plus bahan yang tidak panas desain ini tampak ramah dengan bikers dalam kota yang ingin tampil gaya bernuansa ‘safety’. Pada lengan menggunakan desain ber-pori sehingga panas dapat hilang dengan cepat.

Perlu di ketahui pula bahwa jaket ini tidak tahan air (tidak waterproof) jadi tetap bikers harus menyertakan jas hujan jika hujan turun di tengah perjalanan. Begitu pula dengan lama perjalanan dan situasi lalu lintas. Jaket ini sedikit tidak cocok untuk perjalanan jauh dan lapang seperti turing. Sistem pori-pori nya bisa memberi efek dingin saat lalu lintas jauh dari kata macet. Untuk bikers yang gemar turing ada baiknya memilih jaket turing lain yang dikeluarkan oleh AHRS.

Jaket ini lebih mumpuni dan menang untuk pemakaian harian, kelebihannya jelas pada bahan yang cukup nyaman, tidak panas serta sudah dilengkapi protektor. Harganya pun tidak lebih dari 400 ribu dan mudah dijumpai di toko-toko aksesoris ternama plus tersedia di gerai resmi AHRS di bilangan Depok. Mudah bukan untuk tampi gaya di lalu lintas Jakarta ?

ahrs 03

ahrs 02

ahrs 01

ahrs 12

ahrs 11

ahrs 10

ahrs 09

ahrs 08

ahrs 07

ahrs 06

ahrs 05

ahrs 04

*Atas nama independensi, produk yang di review di beli langsung dari pasaran dan bukan atas dukungan produk yang tengah di review*

Advertisements

About andryberlianto
Daily life a modern motorcycle traveler and a (motorcycle) safety consultant. Fell in love with Kulonprogo sampe ngaku-ngaku asal Jogja ... #proud #TamanSungaiMudal #KulonprogoYuk #JogjaIstimewa #progomoto #RifatDriveLabs

8 Responses to Jaket Bikers AHRS Air Tech System

  1. Pingback: FIRST GEAR, Jaket Harian untuk Biker Metroseksual « bennythegreat.wordpress.com

  2. Iksa says:

    Wah cakep nih …. memang aku masih cari yang buat pakai harian … selain di Depok ada dimana ya kalau di jakarta?

    • andryberlianto says:

      cari di setiap outlet AMX Motor bro Iksa …
      met hunting 🙂

  3. anggiwirza says:

    ukurannya gak ada yang guede sih bro andry…

    kalo ada pasti saya bilang keren 😀 😀 😀

    • andryberlianto says:

      minta special edition dari AHRS aja nggi ……….

  4. anggiwirza says:

    emang yang paling gede apa bro ukurannya..??? 😀

    kalo ada pasti langsung ke depok deh soalnya emang lagi nyari jaket buat turing 😀

  5. apik says:

    kerennnn abizzzzzzzz

  6. sugeng says:

    mau nanya no telpnya or hpnya brp dan depoknya dimana kl mw beli jaket AHRS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: