Hotel Asri Tasikmalaya


Hotel Asri Tasikmalaya. Sebelas-dua belas nama dengan bentuk huniannya. Hotel yang menjadi satu bangunan dengan Mal Asia Tasikmalaya patut disinggahi jika anda tengah berada di kota Tasikmalaya Jawa Barat. Posisinya ada di lantai paling atas Mal Asia. Dengan hunian dua lantai, hotel ini selain sebagai penginapan memberikan cukup kemudahan dalam mencari hiburan ala mal-mal besar.

asri03

Akses masuk hotel bisa dengan mudah dicapai. Saat jam buka mal cukup melewati berbagai toko di mal dan langsung naik melalui eskalator atau juga lift menuju lantai paling atas. Sedang diluar jam buka mal penginap langsung menggunakan akses belakang lahan parkir mal untuk mencapai lantai teratas menuju lobi.

asri18

Berada di sisi kanan dari lift akses menuju front office mirip-mirip saat kita hendak masuk ke sebuah gedung sinema 21 di mal. Soal 21 sendiri kabarnya baru nanti 2010 teater ini akan muncul di mal Asia.

Dengan rate di angka 375 ribuan untuk versi standar dan 700-an untuk ruang sekelas VIP penginap sudah disuguhi ke-asrian hotel berupa taman di dalam hotel yang menghadap ke masing-masing kamar. Tak lupa kerikil di taman yang berfungsi juga untuk relaksasi. Tak ketinggalan ruang makan sarapan standar plus kolam renang yang bersih.

DENAH + BROSUR HOTEL ASRI TASIKMALAYA

Saat malam -di bawah jam 10 malam- hiburan live band dari dalam mal kencang terdengar dari teras kamar. Cukup menghibur karena masih dalam jam-jam penginap belum tertidur. Bayangkan jika itu adalah cafe dimana musik akan lebih larut lagi terdengar, tentunya akan berubah menjadi gangguan ketimbang hiburan.

Sayangnya kunci kamar hotel yang menjadi satu dengan kartu akses listrik terlihat ringkih. Kartu mudah tertekuk dengan bahan sedikit dibawah tebal kartu ATM. Ketika diselipkan ke kantong kartu ini seperti mudah rusak. Ini jika penginap memilih membawa terus kunci kamar ketimbang menitipkan di front office.

Tiga malam menginap di sana kesan yang ditampilkan cukup baik karena tidak banyak yang bisa dikeluhkan, kecuali mungkin channel televisi kabel yang tidak menyertakan hiburan olahraga internasional. Sayang sekali.

Mau lihat hotel nya ? Simak gambar-gambarnya berikut ini.

asri21

asri04

asri02

asri01

asri05

asri13

asri17

asri16

asri09

asri10

asri11

asri20

asri15

asri14

asri112

asri08

asri06

Advertisements

About this entry