New Yamaha Jupiter Z with Lorenzo


Satu lagi produk baru dikeluarkan pabrikan besar sepeda motor di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu menggandeng rekan-rekan pers dari kalangan blogger untuk mengintip wujud motor baru ini maka hari ini adalah peluncuran resmi nya.

Photobucket

Senin, 30 November 2009 bertempat di ruang pers Hotel Four Season Kuningan Jakarta, pihak YMKI (Yamaha Kencana Motor Indonesia) meluncurkan secara resmi YAMAHA NEW JUPITER Z. Bintang tamu yang hadir pun cukup spesial untuk menemani para petinggi YMKI duduk di meja depan konferensi pers. Dia adalah pembalap peringkat 2 dunia kejuaraan MotoGP, Jorge Lorenzo asal Spanyol.

Dengan mesin kapasitas 113 cc, kali ini perubahan terlihat cukup signifikan dari sisi bentuk depan. Mata burung hantu dipertegas dengan bentuk-bentuk tajam. Lampu sein memanjang ke bodi kiri bagian depan dan memisahkan diri dari bagian lampu utama. Kali ini pihak YMKI menyediakan 7 pilihan warna yang bisa dipilih konsumen.

Dengan target pengguna dari kalangan muda yang penuh gaya maka dipilihlah sosok pembalap muda berbakat Jorge Lorenzo, menemani Valentino Rossi (VR) yang sudah duluan tampil bersama YMKI. Aksen gaya anak muda, sporti dan penempatan di kelas bebek premium diharapkan mampu menarik para konsumen muda yang masih bersemangat untuk tampil gaya. Harga on the road area Jakarta kabarnya akan dimulai dari harga 14,5 juta.

Di sesi tanya jawab non-produk JL tampak antusias menanggapi beberapa pertanyaan rekan pers. Mulai dari isu pemilihan ikon balap dunia Yamaha nomor satu antara JL dan VR, ekpektasi prestasi tahun balap 2010 hingga ‘riding impression’ JL terhadap New Jupiter Z.

Komentar bernada positif muncul ketika JL memberikan tanggapan bahwa dia masih senang berada di bawah bendera YAMAHA dan kompetisi balap tetaplah sebuah kompetisi dimana siapa yang tau kemana para pembalap itu akan melangkah di tahun-tahun balap berikutnya.

Acara launch ini kemudian diteruskan di Sirkuit Sentul siang ini. “Yamaha, yang lain semakin jelas ketinggalan !”, begitu tagline optimis YMKI terhadap peta persaingan pasar motor bebek di Indonesia.

KLIK DISINI UNTUK :

2 thoughts on “New Yamaha Jupiter Z with Lorenzo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s