Kamal – Tanjung Perak


Saya memutuskan untuk kembali ke Surabaya menggunakan kapal feri dari Kamal menuju Tanjung Perak. Lepas lampu merah lurus saja sampai bertemu pertigaan dan saya arahkan kendaraan ke kiri. Ikuti petunjuk Kamal yang berbelok ke kiri. Ikuti saja terus jalan karena hanya satu jalur disini.

Jalur disini cukup mulus dan sangat terik pada saat itu. Masuk ke daerah Kamal jalanan berturut ber kondisi bumpy dan aspal mulus. Akhirnya saya bisa juga ke Madura.

Target utama pertama sudah saya jalani dan ke esokan harinya adalah jatah perjalanan Bromo Jawa Timur.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Sesampainya di pelabuhan Kamal berbekal tiket masuk (Kendaraan 5800 + Orang 3700) saya pun memarkirkan motor di sisi kiri dan mulai perjalanan singkat Madura – Surabaya menggunakan feri. Mungkin tak lebih dari 45 menit saya sudah kembali sampai di Surabaya, tepatnya pelabuhan Tanjung Perak.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

End of Day Six

2 thoughts on “Kamal – Tanjung Perak

Leave a Reply

