Perjalanan Itu ..


Pembuka

Ada balasan menarik masuk di salah satu komen FB saya. Salah satu sahabat saya sampai memberikan komentar bahwa jadikan saja catatan perjalanan saya menjadi sebuah novel. Ini karena ‘saking’ seringnya saya terus meng update status sepanjang perjalanan, mulai dari situasi jalan sampai aktifitas saya se detil-detilnya. Saya pikir lucu juga jika tulisan di blog saya nanti bisa menjadi beberapa bagian (bab-bab perjalanan), dimana isinya bisa menceritakan satu per satu cerita secara khusus. Jadi pada tulisan selanjutnya gaya penulisan hari per hari akan saya lakukan ketimbang menumpuk tulisan perjalanan selama Sembilan hari hanya pada satu judul.

Tentunya sebelum masuk ke cerita di keseharian saya selama perjalanan izinkan saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh pendukung perjalanan saya yang hebat ini.

Terima kasih pada :

  • Tuhan Yang Maha Esa atas pemberian kekuatan pada saya yang tanpa saya sadari saya terus menerus fit dan sehat sepanjang perjalanan Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY hingga Jawa Timur,
  • Keluarga saya tercinta atas izin dan restunya, karena tanpa restu mereka tentunya perjalanan ini akan berat sebelah dan hanya dinikmati oleh saya seorang,
  • JDDC Crash Free Int’l atas izin potongan cutinya demi memenuhi perjalanan panjang saya yang sudah cukup lama menjadi ambisi sepanjang tahun 2009,
  • Teman-teman serta sahabat dan rekan-rekan KHCC (Karisma Honda Cyber Community) dan HCST (Honda City Sport Team), serta rekan-rekan milis otomotif roda dua dan penghuni Facebook yang senantiasa memantau status saya sepanjang perjalanan.
  • AHM dan produk Honda, City Sport One (CS-1) atas service sepanjang perjalanan dan ketahanan mesin 125 cc yang saya anggap minus dari cacat, secara umum performa nya luar biasa,
  • Dan seluruh aspek pendukung perjalanan yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Perjalanan sembilan hari ini dan tak kurang dari 2500 km PP sulit untuk di lukiskan dalam kata-kata tapi saya semaksimal mungkin menggambarkan nya untuk teman-teman dalam tulisan saya berikut ini.

(Tetap ikuti saya … )

2 thoughts on “Perjalanan Itu ..

Leave a Reply

